BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berlusconi Bahas Masa Depan Donnarumma dan Kontroversi Ibrahimovic

23-02-2021 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

Silvio Berlusconi (c) AFP Silvio Berlusconi (c) AFP

Bola.net - Eks presiden AC Milan Silvio Berlusconi berharap Rossoneri bisa mempertahankan Gianluigi Donnarumma namun mempertanyakan keputusan manajemen klub memberikan izin pada Zlatan Ibrahimovic demi tampil di festival musim Sanremo.

Skuat Milan musim ini berpeluang menjadi juara Serie A lagi. Penampilan mereka terbilang solid hingga jadi sulit dikalahkan.

Semua itu tak lepas dari performa apik para pemainnya di semua lini. Di sektor kiper tentu saja ada Donnarumma yang makin matang di bawah mistar gawang.

Di depan, ada Ibrahimovic yang tak cuma menjadi sumber motivasi pemain muda Milan. Namun ia juga masih gacor di usianya yang ke-39 tahun.

1 dari 2 halaman

Milan Wajib Pertahankan Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (c) AFP Gianluigi Donnarumma (c) AFP

Saat ini AC Milan terancam kehilangan Gianluigi Donnarumma. Sebab kontraknya di San Siro tersisa hingga akhir musim ini.

Milan tentu sudah mencoba memperpanjang kontrak sang kiper. Namun masalahnya agennya yakni Mino Raiola menuntut gaji selangit.

Silvio Berlusconi berkomentar soal masa depan Donnarumma ini. Ia mengatakan Milan harus berusaha keras untuk mempertahankan kiper 21 tahun tersebut.

“Saya telah mengikuti Donnarumma sejak ia masih muda. Saya mengerti bahwa ia bisa menjadi penjaga gawang yang hebat. Milan harus terus memiliki dirinya di skuat juga di masa depan," seru Berlusconi, seperti dilansir MilanNews.

2 dari 2 halaman

Kata Berlusconi Soal Ibrahimovic dan Sanremo

Saat ini ada kontroversi yang dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu berencana meninggalkan AC Milan selama sekitar empat hari mulai tanggal 2 Maret nanti.

Ia berencana untuk ikut festival musim Sanremo. Ibrahimovic sebelumnya telah meneken kontrak untuk berpartisipasi di festival tersebut sebelum meneken perpanjangan kontrak bersama Milan.

Ibrahimovic ternyata bermaksud untuk menghormati kontraknya dengan panitia Sanremo. Di sisi lain saat sang striker pergi, Milan dijadwalkan berlaga lawan Udinese dan Verona.

“Ia jelas perlu istirahat. Saya tidak akan masuk ke dalam manfaat dari masalah perusahaan yang bukan milik saya, tetapi jika tidak, saya tidak dapat memahami bagaimana Milan dapat menyetujui permintaan semacam ini," ucapnya saat ditanya soal masalan Ibrahimovic tersebut.

AC Milan sendiri sekarang tak butuh masalah tambahan di luar lapangan. Sebab mereka harus berkonsentrasi untuk bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan Scudetto.

(Milan News)

KOMENTAR