Berkat Shevchenko, Milan Kini Punya Kans Singkirkan Castillejo

Dimas Ardi Prasetya | 11 November 2021, 22:59
Aksi Samuel Castillejo pada laga pekan ke-8 Serie A musim 2021/2022 antara AC Milan vs Hellas Verona (c) AP Photo
Aksi Samuel Castillejo pada laga pekan ke-8 Serie A musim 2021/2022 antara AC Milan vs Hellas Verona (c) AP Photo

Bola.net - Kabar baik didapat AC Milan setelah Andriy Shevchenko dikabarkan tertarik memboyong Samuel Castillejo ke Genoa.


Belum lama ini, Genoa memecat pelatih lamanya yakni Davide Ballardini. Mereka kemudian mempercayakan pos pelatih diisi oleh Shevchenko.

Kini tugas berat menanti pria Ukraina tersebut. Sebab Genoa berada di zona degradasi.

Sekarang mereka hanya meraih sembilan poin saja dari 12 pertandingan. Jumlah itu sama dengan Sampdoria yang ada di zona degradasi yakni peringkat 18.

1 dari 3 halaman

Sheva Tertarik Pada Lord Castillejo

Tentu saja untuk membawa Genoa bangkit, Andriy Shevchenko harus membenahi performa mereka. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain baru.

Kabarnya salah satu amunisi yang diincar oleh Shevchenko adalah winger Milan, Lord Samuel Castillejo. Winger asal Spanyol itu memang kebetulan 'menganggur' di skuat Rossoneri.

Kabar ketertarikan Shevchenko pada Castillejo ini dilansir oleh Calciomercato. Milan sendiri sebelumnya dikabarkan siap untuk melepas Castillejo dengan harga sekitar delapan juta euro.

Castillejo sebelumnya juga sempat disebut akan balik ke Spanyol. Ia sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Getafe.

2 dari 3 halaman

Tangisan Castillejo

AC Milan berhasil melakukan comeback saat bersua Hellas Verona. Salah satu aktor kesuksesan tersebut tanpa diduga adalah Samuel Castillejo.

Usai laga tersebut, pemain 26 tahun tersebut menangis. Ia kemudian mengungkapkan apa arti air matanya tersebut.

"Air mata ini mewakili semua waktu yang sudah saya lalu. Saya seorang pria yang suka meninggalkan jiwanya di lapangan," buka Castillejo pada Milan TV.

"Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan Tuhan. Saya berhasil. Bahkan, kemarin itu kandung saya tidak menginginkan saya dan hari ini saya bisa bersorak dengan para penggemar di San Siro," serunya.

Selama di AC Milan, Samuel Castillejo telah bermain sebanyak 111 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 10 gol dan 15 assist.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR