BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berjuang untuk Tak Kecewa, Ini Target Inter di Liga Europa

10-08-2020 11:20 | Richard Andreas

Pemain Inter Milan merayakan gol Ashley Young ke gawang Atalanta, Minggu (2/8/20) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Inter Milan merayakan gol Ashley Young ke gawang Atalanta, Minggu (2/8/20) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Conte menegaskan bahwa Inter Milan bakal berusaha memberikan segalanya pada sisa duel Liga Europa musim ini. Inter siap berjuang dan berusaha tidak menyesal andai gagal.

Selasa (11/8/2020) dini hari WIB nanti, Inter bakal menjamu Bayer Leverkusen pada duel perempat final Liga Europa di Jerman. Laga ini bakal berbeda karena hanya dimainkan dalam format satu leg, yang membuat situasi jadi lebih seimbang.

Singkatnya, tidak ada istilah favorit pada pertandingan seperti ini, semua tim punya peluang sama baiknya. Inter boleh jadi lebih unggul perihal komposisi skuad, tapi Leverkusen pun menyimpan sejumlah kejutan.

Apa kata Conte soal peluang dan perjuangan timnya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Berusaha tanpa kecewa

Inter punya potensi, tapi masih tidak bisa tampil stabil musim ini. Conte pun tahu kelemahan timnya itu dan percaya harus ada perubahan.

Sebab itu, di Liga Europa kali ini, Conte ingin timnya bermain lepas tanpa beban. Pertandingan bakal sulit, Inter tidak boleh hancur karena tekanan.

"Kami harus bersikap positif. Kami terus bekerja keras untuk mencapai target, yakni yang semaksimal mungkin," buka Conte kepada Football Italia.

"Untuk melangkah dari posisi ini sampai di ujung sana, kami harus membuktikannya di lapangan. Kami tidak boleh mengeluh. Kami harus memberikan segalanya."

"Jika kerja keras kami cukup untuk mencapai semifinal, atau final, atau bahkan meraih trofi, kami semua bakal senang -- atau kami akan tersingkir di momen yang tepat, tanpa kecewa," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Demi Inter

Lebih lanjut, Liga Europa adalah kesempatan terakhir Inter untuk menutup musim dengan trofi. Mereka hanya bisa jadi runner-up Serie A, sekarang ada kesempatan untuk meraih trofi dan menutup musim dengan lebih baik.

"Kami datang dalam kondisi telah memainkan banyak pertandingan beruntun dalam kondisi cuaca yang sulit. Namun, antusiasme dan hasrat untuk menghadapi tantangan ini masih ada, serta usaha mencapai semifinal," sambung Conte.

"Saya kira kami semua berusaha mengembalikan Inter ke posisi seharusnya, yakni sebagai tim yang bisa meraih trofi," pungkasnya.

Ingin tahu informasi jadwal, live streaming, dan highlights Liga Champions lainnya? Yuk klik di sini!

Sumber: Football Italia

KOMENTAR