Berikutnya Juventus Lawan Fiorentina, Vlahovic Tak Tahu Harus Bilang Apa

Gia Yuda Pradana | 27 Februari 2022, 10:32
Striker Juventus, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Striker Juventus, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menumbangkan tuan rumah Empoli 3-2 pada pekan ke-27 Serie A 2021/22, Minggu 27 Februari 2022. Berikutnya, Juventus akan melawan Fiorentina. Juventus akan menghadapi mantan klub Dusan Vlahovic itu di semifinal Coppa Italia.


Tiga gol Juventus ke gawang Empoli dicetak oleh Moise Kean (32') dan Dusan Vlahovic (45', 66'). Sementara itu, dua gol Empoli diciptakan oleh Szymon Zurkowski (39') dan Andrea La Mantia (76').

Jadwal Juventus berikutnya adalah leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina. Pertandingan di Artemio Franchi itu akan digelar Kamis 3 Maret 2022, jam 03:00 WIB.

1 dari 3 halaman

Vlahovic Kembali ke Artemio Franchi

Striker Juventus, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Striker Juventus, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Vlahovic mencetak 49 gol dalam 108 penampilan untuk Fiorentina selama periode 2018-2022. Striker 22 tahun Serbia itu kemudian dibeli Juventus senilai €70 juta pada Januari 2022.

Bersama Juventus sejauh ini, Vlahovic telah mencetak empat gol hanya dalam enam penampilan di semua kompetisi. Setelah bermain melawan Verona, Sassuolo, Atalanta, Torino, Villarreal, dan Empoli, Vlahovic bakal kembali ke Artemio Franchi.

Dia bakal kembali ke rumah lamanya. Namun, kali ini sebagai lawan. Bagaimana perasaannya?

2 dari 3 halaman

Perasaan Campur Aduk

Dusan Vlahovic di Fiorentina (c) LaPresse via AP Photo

Dusan Vlahovic di Fiorentina (c) LaPresse via AP Photo

"Mmm... Saya tak tahu harus bilang apa. Perasaan saya sedikit campur aduk," kata Vlahovic, seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan ke sana untuk memainkan sebuah pertandingan. Cuma itu yang bisa saya katakan."

"Saya pernah bilang kalau saya akan selalu berterima kasih kepada Fiorentina untuk tahun-tahun yang indah di sana. Mereka akan selalu jadi bagian dari saya. Rasanya sedikit aneh," pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR