BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berhenti Kejar Sanchez, Inter Beralih ke Luka Jovic?

18-08-2019 19:00 | Yaumil Azis

Striker Real Madrid Luka Jovic. (c) AP Photo Striker Real Madrid Luka Jovic. (c) AP Photo

Bola.net - Klub raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan mundur dari perburuan pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Sebagai gantinya, mereka disebut sedang membidik striker anyar Real Madrid, Luka Jovic.

Kabar soal kedekatan Inter Milan dan Alexis menguak beberapa hari yang lalu. Ia dianggap sebagai pilihan alternatif setelah penyerang AS Roma, Edin Dzeko, memilih memperpanjang kontraknya.

Saat ini, Inter Milan hanya memiliki dua pemain yang bisa diberikan peran sebagai ujung tombak. Mereka adalah Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang baru saja direkrut dari Manchester United pekan lalu.

Sebenarnya klub raksasa Serie A tersebut masih memiliki Mauro Icardi untuk menempati posisi itu. Namun direktur olahraga Inter, Giuseppe Marotta, telah menegaskan bahwa penyerang asal Argentina tersebut tak lagi masuk dalam rencana pelatih anyar, Antonio Conte.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Berhenti Kejar Alexis?

Inter pun bergerak cepat untuk mendapatkan pemain baru berhubung bursa transfer di Italia sudah hampir ditutup. Sky Sports mengabarkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan personal dengan Alexis Sanchez.

Kabarnya, Inter bersedia menampung pemain asal Chile tersebut dengan status pinjaman. Alexis juga dikabarkan sudah rela mendapat potongan gaji besar-besaran dari apa yang ia terima di Manchester United selama ini.

Namun, CorSport mengabarkan bahwa Giuseppe Marotta sudah menarik diri dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez. Belum diketahui secara pasti mengapa mantan direktur Juventus itu memutuskan untuk mundur di menit-menit akhir.

2 dari 2 halaman

Incar Luka Jovic

Rumor semakin berkembang. Baru-baru ini, Inter dikabarkan tertarik untuk memboyong Luka Jovic dari Real Madrid. Perlu diketahui bahwa penyerang asal Bosnia tersebut merupakan sosok anyar di Santiago Bernabeu.

Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada bulan Juni lalu dengan mahar mencapai 60 juta euro. Tapi, dari gosip yang beredar di Spanyol, penyerang berumur 21 tahun tersebut belum memuaskan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Jovic mencatatkan penampilan perdananya di kompetisi resmi bersama Los Merengues saat bertemu Celta Vigo dalam pekan perdana La Liga hari Sabtu (17/8/2019) kemarin. Ia masuk untuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-81.

(Calciomercato.com)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR