BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bennacer: Milan Incar Posisi Pertama, bukan Kedua Atau Ketiga!

02-04-2021 18:56 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang AC Milan Ismael Bennacer. (c) AP Photo Gelandang AC Milan Ismael Bennacer. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Ismael Bennacer menegaskan Rossoneri akan berjuang untuk bisa menjungkalkan Inter Milan dari pucuk klasemen karena mereka tak mau sekadar finis di posisi kedua atau ketiga di Serie A.

Milan sempat disebut akan jadi juara Serie A musim ini. Namun kemudian performa Rossoneri menurun.

Milan pun limbung dan tak bisa konsisten meraih hasil positif. Alhasil mereka kemudian digusur oleh Inter Milan.

Rival sekotanya itu tak menunjukkan tanda-tanda melambat setelah mengusai pucuk klasemen. Kini mereka unggul enam angka plus masih punya tabungan satu laga.

1 dari 2 halaman

Milan tak Mau Finis di Posisi Kedua Atau Ketiga

Saat ini Inter Milan disebut berpeluang besar memenangkan Scudetto. Meski demikian Ismael Bennacer menegaskan bahwa AC Milan tak mau menyerah begitu saja.

Ia menegaskan Milan akan berjuang untuk bisa mendompleng Inter. Sebab Milan ogah sekadar finis di posisi kedua atau ketiga.

“Ada 10 pertandingan lagi dan saya, seperti semua orang di tim, akan memberikan 200 persen. Ini adalah langkah terakhir untuk mencapai sesuatu yang besar," tegasnya pada Sky Sport Italia.

"Kami bermain untuk menjadi yang pertama, bukan yang kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik semampu kami dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berakhir," seru Bennacer.

2 dari 2 halaman

Milan Diminta Jangan Menyerah

Legenda AC Milan Franco Baresi sebelumnya sempat memberikan pesan pada Rossoneri. Ia meminta mereka agar terus berjuang sampai akhir untuk mengejar Inter Milan.

"Ayo lihat. Inter bermain bagus dan Milan harus melakukan yang terbaik. Itu bagian dari sejarah kita," serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Itu tidak hanya bergantung pada kita. Kami harus terus memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan di Florence, di mana kami menunjukkan semangat yang benar," seru Baresi.

Sayangnya usaha AC Milan untuk bisa meraih kemenangan terhalang oleh cederanya sejumlah pemain. Di antaranya Mario Mandzukic, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Rafael Leao.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR