Benarkah Inter Ikut Bersaing Dengan Juve dan MU dalam Perburuan Alvarez?

Dimas Ardi Prasetya | 23 Desember 2021, 16:27
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Bola.net - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan Nerrazurri sama sekali tak tertarik untuk bersaing dengan Manchester United maupun Juventus dalam perburuan striker muda River Plate, Julian Alvarez.


Lini serang inter Milan sekarang sudah cukup penuh sesak. Selain ada Lautaro Martinez, ada Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa Inter tertarik untuk menambah daya gedor lini serangnya. Nerrazurri lantas dikaitkan dengan Julian.

Pemain asal Argentina itu tampil ciamik bersama River Plate pada musim ini. Kebetulan kontraknya di klub Argentina itu berakhir pada Desember 2022 nanti.

1 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Dengan skill yang dimilikinya dan dengan kontrak yang akan segera berakhir, Julian Alvarez kemudian diincar sejumlah klub Eropa. Belum lagi karena ia punya klausul rilis yang murah meriah bagi ukuran klub-klub besar Eropa yakni sekitar 25 juta euro saja.

Dari Italia, ada nama Juventus. Lalu dari Premier League, ada nama Manchester United.

Inter Milan juga dikabarkan sangat tertarik memboyong Julian Alvarez. Inter bahkan disebut sudah mengirim scout ke Argentina untuk menyaksikan langsung performa sang striker.

2 dari 3 halaman

Kata Zanetti Soal Julian Alvarez

Garuda Select bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti (c) Garuda Select for Bola.net

Javier Zanetti kemudian ditanya soal kabar tersebut dalam wawancaranya dengan Libero, seperti dilansir FCInterNews. Zanetti menegaskan bahwa kabar itu sekadar gosip belaka.

Inter Milan disebutnya tak punya rencana merekrut Julian Alvarez. Pasalnya skuat Inter sekarang tak butuh tambahan pemain sama sekali, khususnya di lini serang.

“Ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya dan itu normal karena ia menjalani musim yang hebat,” kata Zanetti pada Libero, seperti dikutip FCInterNews.

“Tidak mudah bermain untuk River dan melakukan apa yang ia lakukan. Namun, Inter lengkap di setiap departemen. Saat ini, hanya ada rumor," tegas Zanetti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR