BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Optimal di Inter Milan, Ini Saran untuk Christian Eriksen

27-10-2020 10:53 | Aga Deta

Bek AC Milan Simon Kjaer. (c) AP Photo Bek AC Milan Simon Kjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Simon Kjaer menilai rekan senegaranya Christian Eriksen sebagai pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Untuk mendapatkan yang terbaik dari sang pemain, Kjaer hanya meminta Inter Milan untuk memainkannya sesuai dengan posisinya.

Eriksen dibeli Inter dari Tottenham pada bursa transfer Januari lalu. Sang pemain ditebus dengan biaya yang mencapai 20 juta euro.

Kehadiran Eriksen diharapkan mampu meningkatkan kualitas lini tengah La Beneamata. Namun performa gelandang asal Denmark itu masih belum sesuai dengan harapan sejauh ini.

Eriksen dianggap masih kesulitan untuk beradaptasi sepak bola Italia. Hal itu membuat gelandang 28 tahun tersebut sering mendapat banyak kritik dari berbagai macam pihak.

1 dari 2 halaman

Saran Kjaer

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Melihat situasi yang dialami oleh rekan senegaranya itu, Kjaer ikut memberikan dukungannya. Menurutnya, Eriksen bisa mengeluarkan kemampuan hebatnya jika bermain pada posisi terbaiknya.

"Saya sering berbicara dengannya. Christian adalah pemain yang saya kenal dengan baik dan dia adalah yang terkuat di dunia dalam perannya," kata Eriksen kepada Sky Sport.

"Dia seharusnya bermain di posisinya tapi bukan saya yang menempatkannya di lapangan."

2 dari 2 halaman

Conte Jengkel

Sementara itu, Antonio Conte mulai merasa jengkel dengan pertanyaan seputar Eriksen. Conte menegaskan bahwa dirinya masih mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik sang pemain.

“Saya tidak suka orang-orang terlalu banyak berbicara mengenai Christian," kata Conte di situs resmi klub.

"Dia adalah seorang pemain dalam skuat kami, sama seperti pemain lainnya. Dia memiliki karakteristik khusus dan kami mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya."

Sumber: Football Italia, Inter.it

KOMENTAR