BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk Genoa, Antonio Conte Acungi Jempol Permainan Inter Milan

25-10-2020 02:30 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte saat memimpin timnya melawan Lazio, Minggu (4/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte saat memimpin timnya melawan Lazio, Minggu (4/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Inter Milan, Antonio Conte merasa puas dengan kemenangan timnya kontra Genoa. Conte menyebut Inter sangat layak keluar sebagai pemenang di laga ini karena bermain dengan apik di semua lini.

Di pertandingan Giornata kelima ini, Inter Milan harus bertandang ke markas Genoa. Meski diunggulkan, Inter Milan dibuat frustrasi oleh Genoa yang bertahan rapat sejak awal laga.

Namun angin perubahan datang di babak kedua. Inter Milan berhasil mencetak dua gol ke gawang Il Griffone berkat gol Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio.

Conte mengaku puas bisa memetik kemenangan di laga ini. "Kami mengontrol pertandingan sejak awal laga, dan terkadang anda bisa langsung mencetak gol dan terkadang anda harus menunggu," buka Conte kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pertahanan Impresif

Conte pada kesempatan ini memberikan pujian khusus untuk para bek Inter Milan. Ia menilai pertahanan Inter sangat kokoh sehingga mereka dominan melawan Genoa.

"Melawan Borussia Monchengladbach, statistik menunjukkan bahwa kami hanya membiarkan mereka membuat dua tembakan tepat sasaran, di mana salah satunya terjadi karena kami salah umpan."

"Hari ini kami tidak membiarkan tim lawan membuat tembakan tepat sasaran, dan kami membuat clean sheets."

2 dari 3 halaman

Keseimbangan Tim

Conte juga menilai bahwa musim ini, Inter Milan memiliki keseimbangan tim yang baik.

"Tim ini mengetahui dengan baik apa yang menjadi kekuatan kami. Hari ini kami bermain dengan percaya diri."

"Ketika kami hanya kebobolan tiga gol dari tiga peluang saja, itu berarti bahwa tim ini memiliki keseimbangan. Kebobolan itu hanya merupakan kesalahan saja." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Inter Milan kembali mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions di tengah pekan nanti.

Mereka akan Shakhtar Donetsk di tengah pekan nanti.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR