Bekuk Fiorentina di Menit-menit Akhir, Bos AC Milan Super Hepi

Serafin Unus Pasi | 2 Mei 2022, 10:40
 (c) AP Photo
(c) AP Photo

Bola.net - Manajer AC Milan, Stefano Pioli sangat gembira dengan kemenangan timnya melawan Fiorentina. Ia menyebut kemenangan ini sangat krusial bagi tim mereka.


Kemarin malam, AC Milan berhadapan dengan Fiorentina di lanjutan Serie A. Milan sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Pertandingan itu berjalan alot sejak awal laga. Namun di menit ke-82, Rossonerri sukses mengunci tiga poin berkat gol dari Rafael Leao.

Pioli sangat bersyukur timnya bisa memenangkan partai ini. "Hari ini tim kami bermain dengan baik," buka Pioli kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lawan Berat

Pioli menyebut bahwa Fiorentina benar-benar membuat Milan mengalami periode yang sulit. Namun timnya berhasil mengatasi perlawanan sengit itu dan mendapatkan poin penuh.

"Kami berjuang keras melawan tim yang membuat kami kesulitan sepanjang laga. Fiorentina benar-benar berbahaya namun kami berhasil mengambil satu langkah maju demi kami dan juga fans kami yang fantastis,"

"Gol itu berhasil mengangkat beban dari pundak kami. Kami hari ini memiliki banyak sekali peluang dan kami bermain dengan mentalitas yang tepat sebagai sebuah tim,"

2 dari 4 halaman

Tekanan Semakin Berat

Pioli juga mengingatkan kepada para pemain Milan bahwa mereka akan menghadapi tekanan yang semakin berat setelah ini. Namun ia optimistis timnya bisa melewati itu semua.

"Tensi besar selalu muncul di pertandingan seperti ini. Kami sedang berjuang meraih target yang sangat besar, jadi kami mulai merasa energi kami terkuras dan semakin sulit untuk bertahan,"

"Meski para pemain kami masih sangat muda, mereka telah melakukan segalanya dengan sangat baik. Mereka percaya pada diri mereka sendiri dan mereka siap menderita di bawah tekanan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan akan melakoni partai tandang di giornata ke-36 Serie A.

Mereka akan berhadapan dengan Hellas Verona pada tanggal 9 Mei mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR