BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Inter Milan Tak Tahu Cara Hentikan Cristiano Ronaldo

17-01-2021 00:30 | Aga Deta

Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Sassuolo pada pekan ke-17 Serie A musim 2020/2021 (c) Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Sassuolo pada pekan ke-17 Serie A musim 2020/2021 (c) Juventus

Bola.net - Cristiano Ronaldo sedang on-fire bersama Juventus. Bek Inter Milan Alessandro Bastoni mengaku tak tahu cara menghentikan Ronaldo.

Inter akan menjamu Juventus pada giornata ke-18 Serie a, Senin (18/1/2021) dini hari. Laga bertajuk Derby d'Italia ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Menghadapi Inter, Juventus jelas akan mengandalkan Ronaldo. Bintang asal Portugal itu merupakan pencetak gol terbanyak mereka saat ini.

Ronaldo sudah mencetak 19 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga membuat dua assist.

1 dari 2 halaman

Cara Hentikan Ronaldo

Alessandro Bastoni (c) FCIM Alessandro Bastoni (c) FCIM

Lalu, bagaimana cara Bastoni menghentikan Ronaldo yang tampil sangat eksplosif saat ini? Bek asal Italia itu mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu, itu adalah sesuatu yang harus kami kerjakan sebagai tim, kami tumbuh, kami adalah kelompok yang bagus," kata Bastoni di situs resmi klub.

2 dari 2 halaman

Juve Bukan Cuma Ronaldo

Bagi Bastoni, bukan cuma Ronaldo yang berbahaya dari kubu Juventus. Ia menilai Juventus masih punya banyak pemain tangguh lainnya.

"Juventus memiliki skuat yang besar, bukan hanya Ronaldo, ada banyak pemain tangguh lainnya, dan kami akan berusaha menghentikan mereka pada hari Senin," tambahnya.

Sumber: Inter.it

KOMENTAR