BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Begini Cara David Beckham Goda Ronaldo, Messi, dan Neymar untuk Pindah ke Inter Miami

24-03-2021 14:11 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Inter Miami di bawah kendali David Beckham kini sedang dikaitkan dengan banyak pemain top Eropa. Nama-nama seperti Lionel Messi, Neymar, hingga Cristiano Ronaldo disebut masuk dalam bidikan.

Inter Miami sejatinya adalah nama baru di belantika sepak bola Amerika Serikat. Mereka baru ambil bagian pada kompetisi Major League Soccer [MSL] pada musim 2020 lalu.

Namun, Beckham dan para pemilik klub punya ambisi yang besar. Pada tahun pertamanya, mereka langsung mendatangkan dua pemain bintang dari klub Juventus yakni Gonzalo Higuain [33] dan Blaise Matuidi [33].

1 dari 2 halaman

Goda Ronaldo, Neymar, dan Messi

Inter Miami kini dikaitkan dengan banyak pemain top Eropa. Mereka diyakini bisa bersaing dengan klub lain yang lebih mapan seperti New York City, Montreal Impact, atau LA Galaxy yang acap kali mendatangkan pemain bintang.

"Ketika kami mengumumkan Inter Miami, akan selalu ada pembicaraan tentang pemain mana yang akan kami bawa, apakah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar," kata Beckham kepada ESPN.

"Selalu akan ada diskusi seperti itu. Saya sebenarnya tidak berpikir bahwa itu sulit bagi para pemain untuk memutuskan pindah ke Inter Miami, jujur ​​saja, karena ini tempat yang bagus."

"Miami adalah kota besar yang memiliki pemain yang telah bermain di Eropa yang merupakan bintang besar, dan saya pikir kami memiliki peluang nyata," tegas Beckham.

2 dari 2 halaman

Boyong Bintang-Bintang Eropa

Beckham memang belum membawa pemain kelas satu seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Neymar. Akan tetapi, pada musim kedua Inter Miami, barisan pemain top Eropa mereka terus bertambah.

Paling baru, Inter Miami telah mengumumkan transfer eks pemain Arsenal yakni Kieran Gibbs. Pemain 31 tahun tersebut didatangkan dari West Brom.

Beckham sebelum juga sukses membeli Ryan Shawcross. Pemain jebolan akademi Manchester United itu punya pengalaman panjang di Premier League bersama Stoke City. Shawcross bergabung dengan status bebas transfer.

Sumber: ESPN

KOMENTAR