BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bawa Milan Menang Lawan Inter, Ibrahimovic Justru Ngamuk-ngamuk, Apa Sih Masalahnya?

23-10-2020 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) (c) AP Photo Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek AC Milan Ignazio Abate mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic malah ngamuk-ngamuk usai membawa Rossoneri menang atas Inter Milan.

Ibrahimovic menjadi starter saat Milan bermain melawan Inter di derby della Madonnina di Giuseppe Meazza. Pemain asal Swedia itu tampil garang.

Ia berhasil mencetak dua gol di pertandingan tersebut hanya dalam tempo 16 menit sejak kickoff. Pada akhirnya Milan berhasil menang 2-1 atas Inter.

Itu adalah kemenangan yang besar. Sebab sudah lama Milan tak pernah menang atas Inter.

1 dari 2 halaman

Ibrahimovic Ngamuk

Namun usai pertandingan, Zlatan Ibrahimovic justru mengamuk. Hal tersebut diungkapkan oleh Ignazio Abate.

Ia mengatakan bahwa Ibra marah karena gagal mencetak gol penalti pada menit ke-13. Saat itu bola sepakannya berhasil dimentahkan oleh Samir Handanovic, namun bola rebound itu masih berhasil disambar striker 39 tahun tersebut dan berbuah gol.

"Saya berbicara dengannya setelah derby dan ia marah karena gagal mengeksekusi penalti. Ini berbicara banyak tentang mentalitasnya," kata Abate kepada SkySport24.

"Ia selalu menjadi kekuatan pendorong. Kami semua mengikutinya dengan cermat," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Langkah Tepat Milan

Zlatan Ibrahimovic memang makin menua. Akan tetapi AC Milan dikabarkan tak ragu untuk memberikannya kontrak baru.

Menurut Ignazio Abate, langkah Milan sudah tepat. Sebab Ibrahimovic masih bisa tampil solid dan menghadirkan perubahan besar di atas lapangan.

“Waktu berlalu untuk semua orang, tapi ia selalu ada. Ia memiliki tingkat psiko-fisik stratosfer. Benar bahwa ia terus bermain, karena ia masih membuat perbedaan," serunya.

“Zlatan mengejutkan saya, tetapi mengetahui dirinya, jika ia memilih untuk kembali, itu karena ia yakin ia bisa membawa penampilan ini," pungkas Abate.

Musim ini, Zlatan Ibrahimovic telah bermain sebanyak empat kali bagi AC Milan. Ia mencetak lima gol.

(SkySport24)

KOMENTAR