BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Batistuta Yakin Icardi Masih Bisa Tampil Lebih Hebat Lagi

30-03-2019 19:00 | Aga Deta

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Gabriel Batistuta meyakini kalau Mauro Icardi masih bisa tampil lebih baik lagi saat ini. Oleh karena itu, dia mendesak mantan kapten Inter Milan itu untuk mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya.

Icardi sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Serie A. Dia bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2013.

Namun, bomber internasional Argentina itu sudah tidak bermain sejak pemain berusia 26 tahun itu dicopot dari jabatan kapten pada Februari lalu. Hal itu sontak membuat masa depan Icardi di klub tidak jelas.

Icardi sendiri telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pekan ini. Dia berpotensi kembali dimainkan saat Inter menjamu Lazio pada akhir pekan ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Ditanya soal Icardi - yang sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini - Batistuta mengatakan: "Dia selalu mencetak gol dan sepertinya bagi saya dia masih memiliki potensi yang jauh lebih besar," kata Batistuta seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia bisa menunjukkan kepada kita bahwa dia bisa melakukan yang lebih baik lagi dari yang dia tunjukkan sejauh ini. Sebagai pemain, dia bisa dibilang sudah menjadi pemain yang bagus."

2 dari 3 halaman

Ban Kapten

Inter mencabut ban kapten Icardi dan kemudian memberikannya kepada kiper Samir Handanovic. Namun direktur Nerazzurri, Giuseppe Marotta enggan mengungkapkan alasan dibalik pencopotan ban kapten Icardi.

"Di sebuah klub, ada beberapa dinamika yang tidak bisa dipublikasikan. Keputusan harus dibuat dengan rasa tanggung jawab," kata Marotta.

"Kami tidak ingin menghukum siapa pun, itu adalah fakta. Kami mencapai poin itu karena tugas kami di dalam klub adalah melindungi pelatih dengan tujuan menghormati 'komunitas' pasukan. Saya tidak berbicara tentang isu Icardi.

"Jika Anda ingin melangkah keluar ke lapangan dan tampil, Anda membutuhkan semangat tim. Salah satu tujuan paling penting dari klub dan pelatih adalah untuk menghormati itu."

3 dari 3 halaman

Jadwal Serie A

Berita video jadwal Serie A 2018-2019 pekan ke-29. Napoli tantang AS Roma, Inter Milan ditantang Lazio.

KOMENTAR