BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Batistuta Ucapkan Selamat Pada Ronaldo Usai Samai Rekornya di Serie A

23-02-2020 22:18 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Legenda sepak bola Argentina Gabriel Batistuta mengucapkan selamat pada Cristiano Ronaldo usai superstar Juventus itu memecahkan rekor golnya di pentas Serie A.

Ronaldo baru saja bermain di laga SPAL vs Juventus di Stadion Paolo Mazza. Pertandingan berlangsung dengan cukup alot bagi sang juara bertahan Serie A.

Juve bisa unggul lebih dahulu melalui Ronaldo pada menit ke-39. Bianconeri kemudian bisa menggandakan keunggulannya pada menit ke-60 melalui gol Aaron Ramsey.

SPAL sempat membalas pada menit ke-69. Mereka mencetak gol melalui eksekusi penalti Andrea Petagna.

1 dari 2 halaman

11 Gol Beruntun

Gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di laga melawan SPAL itu bukan gol biasa. Itu adalah golnya yang ke-11 secara beruntun bagi Juventus di pentas Serie A.

Catatan itu menyamai rekor yang pernah ditorehkan oleh Gabriel Batistuta saat ia masih memperkuat Fiorentina pada musim 1994-95 silam. Ia juga menyamai rekor Fabio Quagliarella di Sampdoria pada musim lalu.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Batistuta

Keberhasilan Cristiano Ronaldo itu disambut positif oleh Gabriel Batistuta. Mantan bomber AS Roma itu lantas mengucapkan selamat pada pemain Portugal tersebut via Twitter.

"Selamat Cristiano atas rekornya! Masalahnya adalah tampaknya lebih mudah bagi saya jika Anda beristirahat saja," kelakarnya.

Cuitan Gabriel Batistuta itu sendiri tampaknya mengacu pada pertandingan antara Juventus lawan Brescia pekan lalu. Saat itu Cristiano Ronaldo memang diistirahatkan oleh Maurizio Sarri.

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk memecahkan rekor Gabriel Batistuta itu pekan depan. Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan di Turin, setelah sebelumnya melakoni laga Liga Champons vs Lyon.

(twitter)

KOMENTAR