Bastoni Pindah dari Inter Milan ke Tottenham, Peluang untuk Itu Selalu Terbuka

Gia Yuda Pradana | 4 Juni 2022, 23:41
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni (kanan) (c) AP Photo
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Belakangan ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Alessandro Bastoni bakal pindah dari Inter Milan untuk bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham. Menurut agen dari bek sentral 23 tahun Italia tersebut, peluang untuk itu selalu terbuka.

Bastoni telah menjadi bagian Inter sejak dibeli dari Atalanta seharga €31 juta pada 2017. Sempat dipinjamkan kembali ke Atalanta, kemudian 'disekolahkan' ke Parma, Bastoni mulai aktif memperkuat Inter sejak musim 2019/20.

Bastoni merupakan salah satu pemain penting Conte ketika membawa Inter meraih Scudetto Serie A 2020/21. Musim berikutnya, Conte melatih Tottenham di Inggris.

Kontrak Bastoni bersama Inter masih berlaku hingga 2024. Namun, seiring kabar ketertarikan Conte untuk memboyongnya ke Tottenham musim panas ini, bukan tak mungkin Bastoni memilih untuk hengkang.

1 dari 2 halaman

Dia Profesional

Pelatih Tottenham, Antonio Conte (c) AP Photo

Pelatih Tottenham, Antonio Conte (c) AP Photo

"Tak perlu diragukan, dia adalah fan berat tim yang dia perkuat, jadi dia akan bahagia untuk tetap di Inter," kata agen Tullio Tinti, seperti dikutip Football Italia.

"Namun, dia juga seorang profesional. Ini sepak bola, dan dia harus menyesuaikan diri dengan keadaan."

Dengan kata lain, pintu untuk Tottenham akan selalu terbuka. Namun, sekali lagi, itu bukan karena dia sudah tak bahagia di Inter Milan.

"Dia jelas sangat bahagia bermain untuk Inter, dan merasa kalau seragam ini sudah seperti tato yang menempel di kulitnya," tegas sang agen.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR