BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Tak Lagi Dekati Inter Milan untuk Boyong Lautaro Martinez

08-09-2020 10:30 | Ari Prayoga

Selebrasi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez usai membobol gawang Napoli, Rabu (29/7/2020) (c) AP Photo
Selebrasi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez usai membobol gawang Napoli, Rabu (29/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan baha saat ini tak ada pembicaraan antara pihaknya dengan Barcelona perihal rencana transfer Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez hampir sepanjang musim 2019-20 kemarin kerap dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan bomber 22 tahun tersebut.

Barcelona diklaim telah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Inter untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou, hingga akhirnya klausul rilis senilai 111 juta euro berakhir.

1 dari 2 halaman

Penegasan Zanetti

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Barcelona melepas tawaran akhir senilai 80 juta euro. Namun, Zanetti membantahnya.

"Dalam kasus ini, menjadi pemain muda yang sangat berpotensi, normal bagi tim lain untuk melirik dia," ujar Zanetti kepada Libero di TyC Sports.

"Namun, apa yang saya lihat setiap hari adalah Lautaro yang ingin bertahan di Italia. Untuk saat ini, tak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona," imbuhnya.

"Kami senang dengan dia dan saya tahu dia juga bahagia di sini. Dia sadar bahwa dia ada di klub hebat dan dia berkembang pesat berkat pelatih [Antonio Conte]," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Penegasan Piero Ausilio

Beberapa waktu lalu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio juga menegaskan hal yang sama dengan Zanetti.

"Kami tapernah memulai pembicaraan resmi dengan Barcelona soal Lautaro. Saat klausul rilisnya berakhir, kami menganggap dia tak ada di pasaran. Sudah berakhir," tegas Ausilio.

Sumber: TyC Sport

KOMENTAR