BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Banting Jersey Juventus, Cristiano Ronaldo Bakal Didenda Nggak Nih?

12-04-2021 07:28 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan ia tak akan menjatuhkan denda atau pun sanksi pada Cristiano Ronaldo karena membanting jerseynya usai laga lawan Genoa.

Juve berduel lawan Genoa di pekan ke-30 Serie A 2020-21. Bianconeri mampu unggul dua gol di babak pertama melalui Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata.

Di babak kedua, Genoa sempat memiliki harapan keluar dari laga itu hidup-hidup. Sebab mereka bisa mencetak gol via Gianluca Scamacca.

Akan tetapi Juve akhirnya bisa memperlebar keunggulannya lagi melalui Weston McKennie. Pada akhirnya Bianconeri sukses menaklukkan Genoa dengan skor 3-1.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Kesal Karena Mandul

Usai pertandingan Juventus vs Genoa berakhir, Cristiano Ronaldo tampak kesal. Ia terlihat mencopot jerseynya dan membantingnya ke tanah.

Andrea Pirlo kemudian memberikan pembelaan kepada Ronaldo. Ia mengatakan wajar jika CR7 kesal karena di laga lawan Genoa itu ia mandul.

“Itu normal ia ingin mencetak gol, terutama ketika pertandingan semakin rumit, karena ia adalah seorang juara dan selalu ingin menunjukkan kemampuannya,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Ronaldo tak Akan Didenda

Andrea Pirlo juga menambahkan dirinya tak akan menjatuhkan sanksi apa pun pada Cristiano Ronaldo atas aksinya tersebut. Demikian juga dengan manajemen Juventus.

“Saya kira tidak. Ia kesal seperti yang terjadi pada pemain lain juga," tutur Pirlo.

"Permainan telah usai dan itu normal ia merasa gugup. Saya tidak berpikir klub atau pelatih akan mendenda dirinya," tegas Pirlo.

Sementara itu dengan kemenangan atas Genoa, Juventus kini mengoleksi 62 poin dari 30 pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk terpaut satu angka saja dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR