BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bangganya Diego Milito Melihat Perkembangan Luar Biasa Lautaro Martinez

26-03-2020 04:45 | Dimas Ardi Prasetya

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Inter Milan Diego Milito mengaku bangga melihat Lautaro Martinez kini telah berkembang menjadi penyerang top bersama Nerrazurri.

Lautaro menimba ilmu di klub Racing Club. Ia hanya setahun saja di akademi klub Argentina itu sebelum dipromosikan ke tim senior.

Ia bermain di tim utama Racing hingga tahun 2018. Setelah itu ia hijrah ke Eropa setelah mendapat tawaran dari Inter Milan.

Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu benar-benar menunjukkan tajinya. Ia membentuk duet maut bersama Romelu Lukaku.

1 dari 2 halaman

Bangganya Milito pada Lautaro Martinez

Racing Club juga merupakan klub pertama Diego Milito. Ia juga mengakhiri karir sepak bolanya di klub tersebut pada tahun 2016 lalu.

Maka dari itu, Milito pun sangat bangga ketika melihat ada pemain lain dari Racing yang bisa sukses di Italia, khususnya bersama Inter. Ia makin senang karena ia mendapat kesempatan langsung untuk menyaksikan Lautaro berkembang baik saat masih di Argentina dan kini di Inter.

“Saya menulis kepadanya untuk menanyakan bagaimana keadaannya hari ini. Kami memiliki hubungan yang hebat," serunya pada ESPN Redes.

“Saya melihatnya tumbuh dewasa, ia berlatih bersama kami di Racing di tim utama pada tahun 2014. Itu membuat saya senang melihat pertumbuhannya yang konstan."

"Ia adalah anak yang luar biasa, produk dari sistem pemuda kita, seperti Rodrigo De Paul dan Juan Musso," pujinya.

2 dari 2 halaman

Diincar Barcelona

Ketajaman Lautaro Martinez tentu membuatnya dilirik klub-klub lain. Dan belakangan ini klub yang disebut ngebet untuk merekrutnya adalah Barcelona.

Tim Katalan tersebut kini memang tengah mencari pemain baru. Mereka ingin mencari pengganti bagi Luis Suarez yang kini sudah berusia 33 tahun.

Barcelona dikabarkan telah melepas penawaran tukar tambah pemain pada Inter Milan untuk memboyong Lautaro Martinez. Akan tetapi Nerrazurri disebut menolak tawaran tersebut.

(espn redes)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku