BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Balotelli: Fans Milan Tak Punya Rasa Hormat

06-12-2018 21:19 | Dimas Ardi Prasetya

Mario Balotelli (c) AFP Mario Balotelli (c) AFP

Bola.net - Penyerang asal Italia Mario Balotelli menuding fans AC Milan bersikap kurang ajar dan tak memiliki rasa hormat terhadap dirinya.

Balotelli sempat bermain di Milan selama dua musim. Namun ia berada di sana dalam dua periode berbeda.

Yang pertama, ia memperkuat Rossoneri pada musim 2013-14, setelah didatangkan secara permanen dari Manchester City. Setelah itu ia balik ke San Siro pada musim 2015-16 dengan status pinjaman dari Liverpool.

Selama di Milan, Balotelli total bermain sebanyak 77 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 33 gol dan delapan assist.

1 dari 3 halaman

Spekulasi dan Respon


Sebelumnya sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Balotelli bisa saja balik ke Milan. Rossoneri saat ini memang disebut tengah mencari penyerang anyar.

Balotelli kemudian merespon kabar itu. Ia menampik kabar kepulangannya dengan mengkritik sebagian suporter Rossoneri yang ia anggap tak memiliki rasa hormat kepada dirinya.

"Masih menyenangkan untuk mendengar dari begitu banyak penggemar Milan yang pada akhirnya tidak akan suka jika saya benar-benar dan agak tidak mungkin kembali ke sana," tulis Balotelli di unggahan Instagram Story miliknya.

“Tapi tidak apa-apa. Suatu hari Anda dibutuhkan dan di lain hari tidak. Yang penting jangan sampai ada penyesalan."

“Saya tidak punya rencana untuk pindah sekarang. Saya hanya menulis ini untuk menunjukkan tidak adanya pengakuan dan tidak ada rasa hormat dari basis penggemar yang akan selalu ada di hati saya,” sindirnya.

2 dari 3 halaman

Mandul


Saat ini, Balotelli berada di musim ketiganya di Nice. Sayangnya sejauh kompetisi musim ini berjalan, ia belum bisa menyumbangkan satu gol pun bagi klubnya.

Performa Balotelli ini sendiri pernah mendapat kritikan dari pelatih Nice, Patrick Vieira. Legenda Arsenal ini pernah sampai mempertanyakan nilai keberadaan eks peman Inter Milan itu di klubnya. Hal tersebut terlontar darinya pada November lalu, usai Nice hanya menang 1-0 lawan Nimes.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit untuk Nice, kami sudah banyak menderita, itu ]pertandingan yang berada di bawah rata-rata," ucapnya.

"Kami tidak memberikan tekanan yang cukup pada lawan kami. Sama seperti Mario Balotelli, kami di bawah rata-rata."

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video statistik Wolverhampton vs Chelsea, Kamis (6/12/2018) di di Stadion Molineux.

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand