Bahagianya Crespo Melihat Milan dan Inter Musim Ini Tampil Gacor

Dimas Ardi Prasetya | 20 Januari 2021, 16:51
Bahagianya Crespo Melihat Milan dan Inter Musim Ini Tampil Gacor
Hernan Crespo (c) AP

Bola.net - Legenda sepak bola Argentina Hernan Crespo mengaku sangat senang melihat kebangkitan AC Milan dan Inter Milan pada musim 2020-21 ini.

Sejak musim lalu, Milan dan Inter sama-sama menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka tampil solid dan mulai meraih hasil-hasil positif.

Musim ini, Milan dan Inter tampil lebih baik lagi. Rossoneri tampil lebih solid dan menjadi pemuncak klasemen Serie A saat ini.

Inter berada tepat di bawah Milan. Mereka cuma tertinggal tiga angka dari Rossoneri.

1 dari 2 halaman

Bahagianya Crespo Lihat Milan dan Inter Bangkit

Hernan Crespo lekat dengan sepak bola Italia. Ia menghabiskan sebagian besar karir sepak bolanya di negeri Spaghetti tersebut.

Ia pernah membela Inter Milan. Ia juga pernah berseragam AC Milan. Selain itu ia juga pernah menjadi andalan Parma, Lazio, dan Genoa.

Inter dan Milan sudah lama terpuruk. Crespo pun ikut bahagia melihat dua mantan timnya itu kini bangkit dan bersaing meraih Scudetto lagi.

“Saya senang bahwa kota Milan, setelah bertahun-tahun mendominasi Juventus, kembali menjadi hebat. Dan akhirnya gelar Serie A menjadi perspektif konkret bagi Inter dan Milan,” serunya kepada La Gazzetta dello Sport.

2 dari 2 halaman

Inter Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

Inter Milan di awal pekan ini sempat menghajar Juventus dengan skor 2-0. Hernan Crespo memuji tampilan anak-anak asuh Antonio Conte tersebut.

Ia terkesan dengan dominasi Inter atas Juve. Meski demikian Crespo merasa Nerrazurri masih bisa tampil lebih hebat lagi ke depannya.

“Inter memainkan pertandingan yang sempurna melawan Juventus. Mereka tidak hanya menang, mereka mendominasi dan Inter masih memiliki ruang untuk berkembang," cetus Crespo.

Hernan Crespo membela AC Milan dari tahun 2004 hingga 2005. Sementara di Inter Milan ia bermain dalam dua periode berbeda (2002-03 dan 2006-09).

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR