BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bahagianya Calabria Kala Milan Bisa Taklukkan AS Roma

01-03-2021 20:32 | Dimas Ardi Prasetya

Duel AS Roma vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Duel AS Roma vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Davide Calabria mengaku ia bahagia karena Rossoneri menampilkan permainan yang bagus sekaligus meraih kemenangan atas AS Roma.

Milan bertandang ke markas Roma di giornata 24 Serie A 2020-21 di Stadio Olimpico. Rossoneri bertekad untuk meraih kemenangan di laga ini.

Pasalnya mereka sebelumnya meraih sejumlah hasil negatif. Duel melawan Roma sendiri berlangsung dengan alot.

Namun Milan akhirnya bisa unggul lebih dahulu melalui Franck Kessie pada menit ke-43, sebelum akhirnya Roma menyamakan skor pada menit ke-50. Namun Rossoneri kembali unggul melalui gol Ante Rebic pada menit ke-58.

1 dari 2 halaman

Milan Menang, Calabria Senang

Davide Calabria bermain penuh di pertandingan tersebut. Ia jatuh bangun berjuang membawa AC Milan meraih kemenangan.

Target itu akhirnya berhasil diraih. Calabria pun mengaku ia sangat senang dengan raihan Milan di laga tersebut.

“Kami datang ke sini untuk menang, kami memulai dengan awal yang kuat. Kami memainkan pertandingan yang hebat, saya senang," serunya pada Milan TV.

2 dari 2 halaman

Instruksi Pioli untuk Milan

Davide Calabria kemudian membeberkan instruksi Stefano Pioli di laga lawan AS Roma tersebut. Ia mengatakan sang pelatih memberikan mereka kebebasan lebih untuk berkreasi di atas lapangan.

“Pelatih meninggalkan kami bahkan mungkin sedikit lebih bebas, lebih riang dalam permainan kami. Karena masih muda dan periang ini, semua orang mengorbankan dirinya untuk tim dan ini bisa dilihat di lapangan," terang Calabria.

Berkat kemenangan atas AS Roma ini, AC Milan tetap bisa menjaga jaraknya dengan Inter Milan. Setelah Roma, David Calabria dkk kini akan berduel melawan Udinese.

(Milan TV)

KOMENTAR