BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagi Napoli, Insigne Lebih Bernilai Daripada Mauro Icardi

11-07-2019 11:45 | Afdholud Dzikry

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis mengatakan bahwa Mauro Icardi adalah pemain yang bagus, namun dia tak akan menukarnya dengan bintang klub Lorenzo Insigne.

Napoli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi musim panas ini. Nama Icardi memang tengah dalam persimpangan setelah tak memiliki kepastian terkait masa depannya bersama Inter Milan.

Icardi sendiri kabarnya juga sudah dipersilakan untuk mencari klub baru. Selain Napoli, ada juga nama Juventus yang dikaitkan dengan penyerang asal Argentina itu.

Dan baru-baru ini, De Laurentiis berbicara mengenai kebenaran kabar mengenai ketertarikan Napoli pada Mauro Icardi. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2 halaman

Takkan Tukar Icardi dengan Insigne

Dalam komentarnya, De Laurentiis mengatakan bahwa saat ini timnya tak akan menomorsatukan Icardi meskipun ia akui bakat Icardi yang besar.

"Ancelotti mengatakan dia tak akan menukar Icardi dengan Lorenzo Insigne dan dia benar. Icardi mungkin selalu ingin gabung Juventus, tapi saya lebih memilih Insigne daripada Icardi, karena dia adalah yang kami butuhkan, kami juga sudah punya Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di lini depan," ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya tak menyangkal kami memantau Icardi. Saya tidak akan menyangkal dia memiliki bakat: Icardi adalah pemain yang sangat baik, tetapi begitu banyak yang telah dikatakan tentang dia, dia sekarang tampak lebih tua dari pada 26 tahun usianya

"Dilihat dari jauh, dia memberi kesan bahwa dia belum ditangani dengan benar, terbuang sia-sia dan tidak mengerti pentingnya peran yang dia miliki. Tapi kekaguman kami untuknya sebagai pemain tidak diragukan." tutupnya.

2 dari 2 halaman

Napoli Sudah Dipenuhi Nama Besar

Selain itu, De Laurentiis juga ditanya kebenaran soal rumor yang mengatakan Napoli memang mengincar pemain bernama besar pada musim panas ini. Selain Icardi, ada juga nama James Rodriguez yang juga dikaitkan dengan Partenopei.

"Saya sering mendengar orang-orang mengatakan Napoli memerlukan pemain top, seolah-olah pemain yang sudah kami miliki tak seperti itu. Kami sudah punya pemain itu, Kalidou Koulibaly, Insigne, Allan, pemain yang membuat kami menolak tawaran 70 juta euro, ada juga Jose Callejon, Dries Mertens, Piotr Zielinski dan juga Fabian Ruiz, yang juga merupakan pembelian sensasional yang sedikit mendapat perhatian," tegasnya.

"Kebutuhan yang paling mendesak saat ini, saya katakan prioritasnya, adalah menjual pemain. Kami memiliki banyak pemain dalam skuad dan ingin menguranginya, tetapi kami juga aktif dan penuh perhatian di pasar pemain," tutupnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR