BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Badan Gede Banget, Lukaku Diklaim Mirip Shaquille O'Neal

12-01-2021 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

Romelu Lukaku (c) AP Photo Romelu Lukaku (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan Nicolo Barella mengklaim ada satu kemiripan antara Romelu Lukaku dengan legenda NBA Shaquille O'Neal yakni mereka sama-sama pemain yang dianugerahi kekuatan fisik yang luar biasa.

Lukaku dibeli Inter dari Manchester United pada musim panas 2019 lalu. Pemain Belgia itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Italia.

Ia langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya dan menjadi andalan Antonio Conte di lini serang. Lukaku sukses mencetak gol demi gol bagi Nerrazurri.

Di musim perdananya, ia mencetak 34 gol. Musim ini ia telah mengemas 16 gol.

1 dari 2 halaman

Lukaku Mirip O'Neal

Salah satu faktor yang membuat Romelu Lukaku bisa mencetak banyak gol adalah karena kekuatan fisiknya yang luar biasa. Lukaku memang tinggi dan gempal.

Nicolo Barella mengaku ia tak terkejut jika lawan kesulitan menahan Lukaku. Ia lantas menilai koleganya itu sangat mirip dengan mantan bintang NBA Shaquille O'Neal.

“Lukaku dan Shaquille O’Neal menjadikan kekuatan fisik sebagai kekuatan terbesar mereka," tutur Barella pada DAZN.

“Tapi Romelu juga lebih dari itu. Bahkan dalam latihan, kami membutuhkan dua atau tiga pemain untuk menghentikannya. Ia adalah kekuatan alam," serunya.

2 dari 2 halaman

Klaim Lukaku

Romelu Lukaku sempat mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan performanya bersama Inter Milan saat ini. Bahkan ia pun berani berkoar dirinya sekarang berada di level yang berbeda.

"Sekarang? Lima bulan terakhir ya. Saya tidak ingin membuat peringkat pada grup ini dari satu sampai lima, tetapi saya adalah satu dari lima penyerang terbaik dunia," kata Lukaku.

Romelu Lukaku sejauh ini telah bermain sebanyak 72 kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Sekarang ia masih terikat kontrak di Nerrazzurri hingga tahun 2024.

(DAZN)

KOMENTAR