BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Awas! Brahim Diaz Sedang Panas

28-09-2021 13:30 | Asad Arifin

Brahim Diaz merayakan golnya ke gawang Liverpool pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo
Brahim Diaz merayakan golnya ke gawang Liverpool pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan menunjukkan performa yang apik pada awal musim 2021/2022. Rossoneri belum pernah kalah di Serie A. Di balik catatan apik itu, ada sosok Brahim Diaz yang kini sedang panas.

Brahim Diaz harusnya kembali ke Real Madrid pada musim 2021/2022 ini. Akan tetapi, Milan mampu mendapatkan jasanya dengan status pinjaman dengan durasi hingga Juni 2023 yang akan datang.

Brahim Diaz sebelumnya telah bermain untuk Milan pada musim 2020/2022 lalu. Pemain asal Spanyol tampil cukup bagus, walau perannya di tim hanya sebagai pelapis Hakan Calhanoglu yang menjadi pilihan utama.

1 dari 3 halaman

Brahim Diaz Panas

Brahim Diaz memulai musim dengan sangat baik. Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dan satu assist dari tujuh laga yang dimainkan. Akhir pekan lalu, gol Diaz jadi penentu kemenangan Milan atas Spezia.

Di Serie A, Brahim Diaz sudah mencetak tiga gol. Dia hanya terpaut satu gol dari catatannya sepanjang musim 2020/2021 lalu.

"Ini momen yang bagus. Saya ingin membantu tim, itu yang penting. Saya ingin melakukannya dengan baik untuk membantu. Saya selalu punya kepercayaan dari pelatih dan klub, tidak ada yang baru," kata Brahim Diaz.

"Saya punya kepercayaan pada diri saya sendiri dan pada apa yang saya lakukan," kata pemain 22 tahun.

2 dari 3 halaman

Nomor 10 Baru

Hakan Calhanoglu telah pergi dan Brahim Diaz segera merebut panggung sang senior. Fans Milan mungkin tidak akan meratapi kepergian Calhanoglu ke Inter dengan melihat aksi-aksi Brahim Diaz di lapangan.

Brahim Diaz, dengan nomor punggung dan peran sebagai nomor 10, mungkin telah menghapus memori fans Milan pada sosok Calhanoglu.

"Adalah suatu kehormatan untuk memakai seragam Milan di pundak saya. Saya hanya ingin melakukannya dengan baik untuk diri saya sendiri, untuk tim dan untuk para penggemar," kata Brahim Diaz.

"Saya tahu memakai nomor punggung 10 adalah tanggung jawab yang besar, tapi itu bukan masalah," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: SempreMilan

KOMENTAR