Awal Pekan Depan, Bremer Jadi Pemain Inter?

Dimas Ardi Prasetya | 16 Juli 2022, 07:59
Aksi Gleison Bremer di laga Torino vs AC Milan di pekan 32 Serie A 2021-22 di Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) torinofc.it
Aksi Gleison Bremer di laga Torino vs AC Milan di pekan 32 Serie A 2021-22 di Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) torinofc.it

Bola.net - Bek asal Brasil Gleison Bremer disebut bakal segera cabut dari Torino dan menjadi penggawa baru Inter Milan awal pekan depan.

Inter punya skuat yang kuat saat ini, khususnya di lini belakang. Mereka punya bek-bek tangguh macam Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Akan tetapi, Skriniar bisa saja cabut dari Inter. Sebab ia sangat diminati oleh PSG.

Bahkan PSG rela keluar banyak duit agar bisa memboyong Skriniar. Hal ini membuat Inter akhirnya bergerak mencari bek tengah baru.

1 dari 4 halaman

Inter Sasar Bremer

Inter Milan tak jauh-jauh mencari bek barunya. Mereka menengok ke sesama klub Serie A, Torino.

Di klub tersebut ada nama Gleison Bremer. Performanya memang oke sejauh ini bersama Torino.

Bahkan performa apiknya mendapat pengakuan tertinggi pada musim 2021-22 kemarin. Ia didapuk sebagai defender terbaik Serie A.

Harapan Inter merekrut Bremer makin terbuka. Sebab pria 25 tahun tersebut menyatakan siap cabut dari Torino pada musim panas 2022 ini.

2 dari 4 halaman

Inter Segera Tuntaskan Transfer Bremer

Usaha Inter Milan untuk memboyong Gleison Bremer kini disebut segera membuahkan hasil positif. Kabar ini dilansir oleh Sportitalia.

Mereka menyebut Inter selangkah lagi akan segera membungkus Bremer dari Torino. Bahkan pada awal pekan depan, sang bek disebut sudah akan berseragam hitam biru Nerrazurri.

Laporan itu juga menyebut Inter sebenarnya berharap bisa menuntaskan transfer Milan Skriniar ke PSG lebih dahulu. Namun transfernya tak kunjung tuntas.

Inter pun paham mereka tak bisa menunggu lebih lama lagi. Jadi mereka pun segera bergerak cepat untuk menuntaskan transfer Bremer.

3 dari 4 halaman

BremerDiincar AC Milan dan Juventus

Inter Milan tak sendiri dalam perburuan Gleison Bremer. Rival sekota mereka sebelumnya disebut juga mengincar Bremer.

Milan memang sangat butuh bek tengah baru. Apalagi setelah Alessio Romagnoli gabung Lazio karena kontraknya di San Siro habis.

Selain itu kabarnya Bremer juga diincar oleh Juventus. Bianconeri kemungkinan bakal ditinggal oleh Matthijs de Ligt pada musim panas 2022 ini.

Inter Milan sendiri kabarnya akan membayar Torino sebesar 30 juta pounds plus add-ons. Laporan itu juga mengklaim Inter akan menyertakan Cesare Casadei dalam paket transfer Bremer.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR