BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ashley Young Kecewa Inter Milan Gagal Kalahkan Shakhtar, Tapi Pede Kalahkan Real Madrid

28-10-2020 11:05 | Afdholud Dzikry

Ashley Young berduel udara dengan pemain Shakhtar Donetsk di lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari. (c) AP Photo Ashley Young berduel udara dengan pemain Shakhtar Donetsk di lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Ashley Young mengungkapkan kekecewaan Inter Milan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Shakhtar Donestk di lanjutan Liga Champions Grup B.

Inter Milan memang hanya mampu bermain imbang ketika tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Pada pertandingan yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari tadi, Nerazzurri hanya meraih satu poin saja setelah bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan itu membuat Inter Milan kini baru meraih dua poin dari dua pertandingan Grup B Liga Champions. Sebelumnya, mereka juga bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach.

1 dari 3 halaman

Kecewa dengan Hasil Akhir

Setelah pertandingan, Ashley Young pun mengungkapkan bagaimana timnya kecewa dengan hasil imbang itu.

"Kami tak kebobolan, tapi mengingat bagaimana kami mengontrol pertandingan dengan luar biasa, kami kecewa gagal membawa pulang tiga poin. Sekarang mari kita fokus ke laga selanjutnya," ujarnya kepada Sky Sport.

"Grup kami adalah salah satu yang sulit. Inilah Liga Champions," tambahnya.

"Kami harus meraih poin di laga selanjutnya dan mungkin hari ini hasil ini akan menjadi salah satu yang positif," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Pede Bisa Kalahkan Real Madrid

Di laga selanjutnya, Inter Milan akan dua kali bertemu dengan Real Madrid. Pertemuan pertama bakal di gelar di markas Real Madrid pada 4 November 2020 mendatang.

"Ini akan sulit, seperti halnya semua pertandingan. Namun bila kami bermain seperti hari ini, mengambil keuntungan dari setiap kesempatan, kami bisa meraih meraih poin dia laga selanjutnya," tutupnya.

Saat ini Inter Milan ada di peringkat ketiga klasemen Grup B Liga Champions dengan raihan 2 poin dari 2 laga. Sementara Real Madrid, calon lawan mereka, ada di peringkat keempat dengan baru meraih 1 poin saja.

Sumber: Sky Sport

3 dari 3 halaman

KOMENTAR