AS Roma vs Inter Milan, Calhanoglu Akui Incar Gol dari Sepak Pojok

Dimas Ardi Prasetya | 5 Desember 2021, 21:34
Hakan Calhanoglu (kanan) berebut bola dengan Marash Kumbulla di laga AS Roma vs Inter Milan di pekan ke-16 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (05/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Hakan Calhanoglu (kanan) berebut bola dengan Marash Kumbulla di laga AS Roma vs Inter Milan di pekan ke-16 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (05/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu mengklaim dirinya memang berusaha mencetak gol dari tendangan sepak pojok di laga lawan AS Roma.


Inter bertandang ke markas Roma di pekan ke-16 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Minggu (05/12/2021) dini hari WIB. Nerrazurri berhasil menang telak 0-3 di laga tersebut.

Salah satunya melalui Calhanoglu pada menit ke-15. Gol ini sendiri istimewa.

Pasalnya pemain asal Turki itu menjebol gawang Rui Patricio dari tendangan pojok langsung. Gol tersebut adalah gol pertama Inter di laga itu.

1 dari 3 halaman

Calhanoglu Incar Gol dari Sepak Pojok

Usai pertandingan AS Roma vs Inter Milan tersebut, Hakan Calhanoglu ditanya apakan ia memang berusaha mencetak gol dari sepak pojok atau itu hanya kebetulan saja. Calhanoglu lantas menegaskan bahwa gol itu bukan kebetulan.

Calhanoglu mengatakan ia memang kadang berusaha untuk mencetak gol dari situasi sepak pojok secara langsung. Dan ia pun bersyukur kali ini usahanya berhasil.

“Ya, saya memang mengincar gol itu. Saya selalu mencoba untuk mengarahkan bola ke tiang dekat dari bendera sudut dan kali ini berjalan dengan baik," jawabnya pada DAZN, via Football Italia.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Inter

Hakan Calhanoglu lantas memberikan komentarnya atas permainan Inter Milan. Ia mengaku senang dengan performa solid rekan-rekannya hingga membuat permainan AS Roma tidak berkembang.

“Saya senang dengan assist saya untuk Edin Dzeko juga. Inter mendominasi pertandingan, kami tidak membiarkan Roma sama sekali, itu adalah penampilan yang hebat," pujinya.

“Kami juga memiliki pertandingan hebat lainnya, melawan Juventus dan Milan, terlepas dari hasil imbang. Kami tidak pernah berhenti percaya," seru Calhanoglu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR