BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AS Roma Sepakati Transfer Gonzalo Higuain

23-07-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Gonzalo Higuain (c) JFC Gonzalo Higuain (c) JFC

Bola.net - Gonzalo Higuain nampaknya akan segera berganti klub dalam waktu dekat. Ia diberitakan akan meninggalkan Juventus setelah AS Roma menyepakati transfernya.

Higuain yang dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea musim lalu saat ini kembali ke Turin. The Blues memilih untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen sang striker di musim panas ini.

Namun kembali ke Juventus menimbulkan masalah baru bagi Higuain. Pelatih baru mereka, Maurizio Sarri diberitakan sudah mempersilahkan sang striker mencari klub baru di musim panas ini.

Dilansir Corriere Dello Sport, Higuain sudah memiliki klub yang meminati jasanya di musim panas ini. Sang striker diberitakan akan bergabung dengan AS Roma.

Roma saat ini tengah mencari penyerang baru. Mereka mencari sosok pengganti Edin Dzko yang akan bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Pelatih mereka, Paolo Fonseca diklaim sangat menyukai karakteristik permainan Higuain. Ia ingin striker Timnas Argentina itu memimpin lini serangnya musim depan.

Direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Juventus. Mereka sepakat untuk membayar 5,4 juta pounds untuk mahar peminjaman Higuain dengan opsi pembelian permanen.

Baca situasi Higuain selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ikuti Pra Musim

Meski dirumorkan akan dilepas Sarri, namun Higuain turut disertakan dalam skuat pra musim Juventus.

Ia masuk sebagai pemain pengganti saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Singapura. Ia juga menyumbangkan satu gol bagi Si Nyonya Tua saat mereka tertinggal satu gol dari Tottenham.

Pada saat itu Higuain tidak menggunakan nomor punggung 9 nya yang lama, melainkan menggunakan nomor punggung 21.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR