BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AS Roma Masih Dambakan Maurizio Sarri

01-04-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Maurizio Sarri (c) AFP Maurizio Sarri (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, AS Roma dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Maurizio Sarri. Tim berjuluk Il Lupi itu disebut akan kembali mencoba merayu sang pelatih untuk merapat ke Olimpico Stadium di musim panas nanti.

Musim ini performa AS Roma cenderung labil di semua kompetisi. Mereka kerap mendapatkan hasil-hasil yang kurang baik, sehingga Eusebio Di Francesco harus menerima surat pemecatannya beberapa waktu yang lalu.

Sepeninggal Di Francesco, Roma menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih interim mereka. Namun mereka kabarnya tidak akan mempermanenkan jasa eks Leicester City itu di akhir musim nanti.

Dilansir The Express, manajemen Roma dikabarkan sudah menetapkan pelatih idaman mereka di musim panas nanti. Mereka dikabarkan ingin merekrut Maurizio Sarri dari Chelsea.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Sarri selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pelatih Berpengalaman

Menurut laporan itu, AS Roma tertarik menggunakan jasa Sarri setelah melihat track recordnya di Serie A.

Sebelum pindah ke Chelsea, Sarri tiga tahun menangani Napoli. Di bawah tangan dingin Sarri, Napoli menjelma menjadi penantang gelar Scudetto yang serius setiap musim.

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki gaya bermain yang sangat atraktif. Untuk itu manajemen Il Lupi merasa gaya bermain seperti itu cocok dengan tim yang dimilik mereka saat ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Besar

Peluang AS Roma untuk mendatangkan Sarri cukup besar. Pasalnya sang pelatih dikabarkan akan disingkirkan Manajemen Chelsea di musim panas nanti.

Sarri yang menjabat sebagai juru taktik Chelsea sejak musim panas tahun lalu ini memang tengah berada dalam situasi yang sulit. Ia mendapatkan banyak protes dari fans Chelsea karena taktiknya yang tidak optimal bagi The Blues dan kebijakan pemilihan pemainnya.

Sarri sendiri kabarnya akan dipecat jika Chelsea gagal mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim depan. Untuk itu Roma akan siaga menunggu ketersediaan sang pelatih di musim panas nanti.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR