BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arturo Vidal Datang, Radja Nainggolan Siap Hengkang

23-09-2020 15:32 | Ari Prayoga

Radja Nainggolan (c) AP Photo Radja Nainggolan (c) AP Photo

Bola.net - Kedatangan Arturo Vidal di Inter Milan dikabarkan membuat Radja Nainggolan gerah. Gelandang keturunan Batak itu pun dikabarkan ingin kembali ke Cagliari.

Nainggolan dibeli Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu. Pemain 32 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi andalan baru di lini tengah La Beneamata.

Sayang, karier Nainggolan di Inter tak berjalan mulus. Setelah hanya semusim, Nainggolan tersisih dari tim utama skuad asuhan Antonio Conte dan musim lalu dipinjamkan ke Cagliari.

1 dari 2 halaman

Kegalauan Radja Nainggolan

Secercah harapan bagi Nainggolan muncul pada penghujung musim lalu. Ia bersedia kembali ke Inter dengan harapan akan menjadi pilihan utama Conte di lini tengah.

Namun, Conte akhirnya lebih memilih memboyong Vidal dari Barcelona. Gelandang asal Chile itu direkrut dengan biaya 1 juta euro dan mendapat kontrak dua tahun.

Masalahnya, Nainggolan dan Vidal memiliki posisi dan karakter bermain yang hampir mirip. Keduanya dikenal sebagai gelandang bertipe perusak alias destroyer.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Cagliari

Nainggolan pun merasa tak nyaman dengan kehadiran Vidal. Calcio Mercato menyebut bahwa Nainggolan ingin segera kembali dipinjamkan ke Cagliari.

Di Cagliari, selain dipastikan akan menjadi andalan utama di lini tengah, Nainggolan juga akan dicintai fans karena ia sudah dianggap menjadi ikon klub asal Pulau Sardinia tersebut.

Bersama Cagliari, musim lalu Nainggolan tercatat bermain sebanyak 26 kali di Serie A dengan mencetak enam gol.

Sumber: Calcio Mercato

KOMENTAR