BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Patok Harga Kemahalan, Roma Cuma Mau Perpanjang Masa Peminjaman Mkhitaryan

10-04-2020 08:45 | Ari Prayoga

Penyerang sayap AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (c) AP Photo Penyerang sayap AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AS Roma dikabarkan hanya bersedia untuk memperpanjang masa peminjaman gelandang serang Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal.

Roma meminjam Mkhitaryan dari Arsenal pada awal musim 2019-20 ini. Sesuai kesepakatan, dia akan berada di ibukota Italia sampai akhir musim nanti.

Bersama Roma, musim ini Mkhitaryan sudah bermain sebanyak 17 kali di semua kompetisi dengan menyumbang enam gol dan empat assist.

1 dari 2 halaman

Keinginan Roma

Dilansir Calciomercato, Roma tak mau mempermanenkan status Mkhitaryan karena khawatir dengan kondisi pemain asal Armenia itu yang sering mengalami cedera.

Dengan riwayat cedera yang cukup sering, Roma menganggap harga 25 juta euro yang dipatok Arsenal untuk pemain 31 tahun tersebut masih terlalu mahal.

Agen Mkhitaryan, Mino Raiola pun diklaim akan mengajukan proposal perpanjangan masa peminjaman di Roma hingga Juni 2021 mendatang. Proposal ini juga menyertakan opsi pembelian permanen.

Masalahnya, kontrak Mkhitaryan bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2021. Karena itu, Mkhitaryan harus memperpanjang kontraknya terlebih dahulu.

2 dari 2 halaman

Keinginan Arsenal

Beberapa waktu lalu muncul rumor yang menyebut bahwa manajer Arsenal, Mikel Arteta kabarnya akan dengan senang hati melepas Mkhitaryan secara permanen.

Mkhitaryan memang tampaknya tak akan masuk dalam skema Arteta musim depan. Eks kapten The Gunners itu lebih memilih untuk mengandalkan pemain lain yang lebih muda.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland