BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Menang, Aubameyang: Ahh, Senangnya!

12-09-2021 22:32 | Richard Andreas

Pemain Arsenal merayakan gol Pierre Emerick-Aubameyang ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Arsenal merayakan gol Pierre Emerick-Aubameyang ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa menutupi kegembiraannya usai membantu Arsenal memetik kemenangan pertama di Premier League 2021/22.

Sabtu (11/9/2021) kemarin, Arsenal mengalahkan Norwich City dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal The Gunners dicetak oleh Aubameyang di menit ke-60.

Meski hanya menang satu gol, torehan tiga poin ini sangat penting bagi Arsenal. Ini adalah torehan poin pertama plus gol pertama mereka setelah melewati tiga pertandingan buruk.

Karena itulah Aubameyang mengaku sangat puas dengan hasil kali ini. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Ahh, senangnya!

Kemenangan ini begitu penting dan terasa jauh lebih spesial karena diraih di depan fans Arsenal secara langsung. Bermain di kandang sendiri untuk memetik 3 poin pertama terasa spesial bagi Aubameyang.

"Ahh, senangnya. Ketika fans berada di sini, Anda bisa merasakan dukungan itu. Rasanya luar biasa dan hari ini kami senang bisa memenangi pertandingan," ujar Aubameyang di Arsenal.com.

"Kami sudah lama menantikan dukungan fans. Secara pribadi, saya sangat senang karena mereka mendukung kami di sini."

"Mereka selalu memberikan nilai plus bagi Anda. Saya rasa ini seperti bonus," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tiga poin terpenting

Aubameyang mengakui pertandingan seharusnya berjalan lebih mudah andai Arsenal bermain lebih efektif. Skor seharusnya lebih dari 1-0, tapi menang tetaplah menang.

"Ketika Anda bermain, dukungan fans memberikan energi, banyak energi, bahkan ketika situasi sulit. Mereka memberikan Anda dorongan untuk membuat perbedaan," lanjut Aubameyang.

"Saya kira ini pertandingan sulit, tetapi setiap pemain memberikan segalanya di lapangan. Mungkin kami bisa lebih efektif, sebab kami mendapatkan banyak peluang di akhir laga."

"Namun, yang paling penting hari ini adalah 3 poin, kami berhasil meraihnya," tandasnya.

Sumber: Arsenal

KOMENTAR