BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Coba Bajak Adrien Rabiot dari Juventus

06-12-2021 21:44 | Serafin Unus Pasi

Kai Havertz dihadang oleh Adrien Rabiot dan Matthijs de Ligt. (c) AP Photo
Kai Havertz dihadang oleh Adrien Rabiot dan Matthijs de Ligt. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya menaruh perhatian terhadap Adrien Rabiot. The Gunners dilaporkan bakal mencoba mendatangkannya di musi8m dingin nanti.

Arsenal memang sudah cukup lama dikabarkan mencari gelandang baru. Di musim panas kemarin mereka kehilangan beberapa gelandang mereka di bursa transfer.

Selain itu kebutuhan Arsenal atas gelandang baru meningkat karena masalah cedera. Alhasil Mikel Arteta tengah berburu gelandang baru di bursa transfer Januari nanti.

Dilansir Tuttomercatoweb, Arteta sudah mengatongi satu nama untuk posisi itu. Ia ingin memboyong Adrien Rabiot dari Juventus.

Mengapa Rabiot yang jadi incaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Rabiot sudah lama masuk daftar incaran Arteta. Sang manajer sudah mengamati sang gelandang sejak cukup lama.

Ia menilai Rabiot tampil dengan apik di lini tengah Juventus. Ia juga menilai sang gelandang cocok dengan gaya bermainnya.

Itulah mengapa Arteta akan mengupayakan transfer pemain Prancis itu di bulan Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Menurut laporan tersebut, kans Arsenal untuk mendapatkan jasa Rabiot cukup terbuka. Karena Juventus siap menjual sang gelandang.

Rabiot memang salah satu pemain penting Juventus. Namun Juventus dilaporkan sedang butuh uang.

Itulah mengapa mereka siap menjual beberapa pemain penting mereka seperti Rabiot. Namun dengan catatan tawaran yang masuk harus sesuai dengan keinginan mereka.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Juventus sudah menetapkan mahar transfer sang gelandang. Mereka membanderol Rabiot di kisaran angka 30 juta Euro.

Ini dikarenakan kontrak sang gelandang masih hingga tahun 2023. Jadi mereka menilai harga itu layak untuk sang gelandang.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Tuttomercatoweb)

KOMENTAR