Apakah Milan Akan Beli Pemain Baru Januari 2022 Nanti? Ini Kata Maldini

Dimas Ardi Prasetya | 30 November 2021, 20:57
Paolo Maldini (c) ACM
Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini mengisyaratkan ia tak akan mendatangkan pemain baru ke San Siro pada bursa transfer Januari 2022 nanti.


Milan tampil perkasa di musim 2021-22 ini. Mereka sukses berada di zona papan atas Serie A secara konsisten.

Akan tetapi Milan meraih prestasi itu dengan beragam kesulitan. Salah satunya adalah soal cedera yang dialami pemain-pemainnya.

Sejak awal musim sampai saat ini, sudah banyak pemain Milan yang silih berganti cedera. Maka dari itu Rossoneri disebut akan berusaha memboyong pemain baru pada Januari 2022 nanti agar mereka tak mengalami krisis pemain.

1 dari 3 halaman

Kata Maldini Soal Belanja Milan

Paolo Maldini adalah sosok yang bertanggung jawab atas perekrutan pemain di skuat AC Milan. Maka ia pun ditanya apakah akan membeli pemain baru pada Januari 2022 nanti.

Maldini lantas mengisyaratkan Milan bakal diam saja di bursa transfer tersebut. Ia mengatakan fokus Rossoneri pada tengah musim nanti adalah memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya.

“Tim kami sangat kompetitif saat ini. Saya tidak berpikir kami akan melakukan sesuatu," tegasnya pada Sky Sport Italia.

"Tapi pembicaraan sedang berlangsung untuk perpanjangan kontrak. Selama masih ada waktu, masih ada harapan," seru Maldini.

2 dari 3 halaman

Soal Kekalahan Milan dari Sassuolo

AC Milan baru saja dipaksa menelan kekalahan saat bersua Sassuolo di San Siro di pekan ke-14 Serie A 2021-22, Minggu (28/11/2021). Paolo Maldini ditanya apakah kekalahan itu sebagai imbas dari laga ketat melawan Atletico Madrid.

"Mungkin, tetapi kami tidak ingin ada alasan,” jawab Maldini.

“Sassuolo bermain lebih baik dari kami. Kami tak bereaksi, dan tidak ada alasan. Sekarang, kami memiliki kesempatan baru pada hari Rabu," tegasnya.

“Kami masih di awal musim. Kami tahu kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa untuk memenangkan trofi," seru Maldini.

Sekarang ini ada dua pemain yang kontraknya di AC Milan berakhir pada musim panas 2022 nanti yakni Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. Paolo Maldini sebelumnya juga disebut sedang menggelar negosiasi kontrak dengan Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR