BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Apakah Juventus Akan Kembali Datangkan Pemain Baru? Ini Kata Allegri

10-08-2021 04:05 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (c) Juventus FC
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (c) Juventus FC

Bola.net - Massimiliano Allegri mengaku ia tak tahu apakah Juventus akan mendatangkan pemain baru lagi pada musim panas ini namun di sisi lain ia mengisyaratkan akan mempertahankan pemainnya yang ada, termasuk Aaron Ramsey dan Federico Bernadeschi.

Juventus memulai era baru bersama Allegri pada musim panas ini. Seiring dengan hadirnya pelatih 53 tahun tersebut, Bianconeri juga berusaha untuk memperkuat timnya.

Juventus sudah berhasil memboyong Kaio Jorge dari Santos. Mereka berhasil menikung AC Milan dalam perburuan pemain Brasil tersebut.

Juve kini dikaitkan dengan beberapa pemain lagi. Salah satunya adalah eks pemain mereka, Miralem Pjanic.

1 dari 2 halaman

Kata Allegri Soal Transfer Juventus

Juventus juga dikaitkan dengan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Massimiliano Allegri lantas ditanya apakah Juventus akan mendatangkan pemain baru lagi pada musim panas 2021 ini.

Allegri lantas mengaku bahwa ia tak tahu apa pun soal perekrutan pemain baru pada musim panas ini, khususnya soal Miralem Pjanic dari Barcelona. Ia mengatakan masalah itu diurus terpisah oleh manajemen Juventus.

“Bukannya saya menunggunya, klub mengendalikan pasar transfer. Kami telah mengevaluasi: sekarang mari kita lihat apa yang terjadi," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Yang penting tim bekerja dan siap untuk 22 Agustus, lalu jika dua gelandang atau tiga bek datang, saya tidak tahu," sambung Allegri.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Ramsey dan Bernardeschi

Beberapa penggawa Juventus musim panas ini disebut akan cabut dari Turin. Di antaranya adalah Aaron Ramsey dan Federico Bernardeschi.

Massimiliano Allegri angkat bicara soal keduanya. Ia mengisyaratkan akan mempertahankan kedua pemain tersebut pada musim panas ini.

“Saya memiliki skuat yang luar biasa. [Aaron] Ramsey memainkan permainan yang bagus di depan pertahanan. Ia harus meningkatkan manajemen bolanya," tutur Allegri.

"[Federico] Bernardeschi memiliki sikap yang baik. Ada semua prospek yang tepat untuk tahun yang hebat," puji Allegri.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR