BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Apa Sih Kata-kata Rabiot yang Yakinkan Maignan Gabung Milan?

07-06-2021 05:56 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus Adrien Rabiot akhirnya mengungkapkan apa saja hal yang ia katakan pada Mike Maignan yang akhirnya membuatnya pindah ke AC Milan.

Musim ini Milan mencari kiper baru. Sebab mereka akan ditinggalkan oleh Gianluigo Donnarumma.

Milan kemudian berhasil mendapatkan buruan mereka dengan cepat. Rossoneri sukses memboyong Maignan dari Lille.

Maignan sendiri baru saja mengantarkan Lille jadi juara Ligue 1. Ia diboyong Milan dengan harga sekitar 15 juta euro.

1 dari 2 halaman

Alasan Maignan ke Milan

Sebelumnya Mike Maignan mengaku ada sejumlah hal yang membuatnya pindah ke AC Milan. Salah satunya adalah karena masukan dari gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

"Saya juga berbicara dengan Rabiot: ini adalah liga yang sangat taktis dan sesi latihan sangat intens, bahkan secara fisik," ungkapnya seperti dilansir MilanNews.

"Jadi ideal untuk seseorang seperti saya yang ingin terus berkembang, bahkan secara mental, aspek yang sangat penting. Pada poin ini saya berpikir telah membuat banyak kemajuan dalam dua tahun terakhir," seru Maignan.

2 dari 2 halaman

Kata Rabiot Soal Maignan

Adrien Rabiot mengaku ia sebenarnya tak memiliki peran apa pun dalam kepindahan Mike Maignan ke AC Milan. Namun ia mengaku memang mendukung kepindahan Maignan ke Rossoneri.

“Saya tidak memiliki peran dalam kedatangan Maignan di Italia. Ada banyak rumor, saya hanya mengatakan kepadanya bahwa itu akan baik untuknya, terutama di tim seperti Milan yang telah terlahir kembali dalam beberapa musim terakhir," ujarnya.

"Maignan adalah pekerja keras, sangat ambisius dan selalu memiliki keinginan besar untuk berkembang. Ia akan tampil dengan sangat baik di Italia," klaim Rabiot.

Mike Maignan dikontrak selama lima tahun di AC Milan. Ia akan memakai jersey nomor 16.

(MilanNews)

KOMENTAR