BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Antonio Conte Resmi Bereuni dengan Victor Moses di Inter Milan

23-01-2020 22:45 | Dimas Ardi Prasetya

Victor Moses (c) AFP Victor Moses (c) AFP

Bola.net - Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memboyong Victor Moses dari Chelsea dengan status pinjaman.

Pemain asal Nigeria tersebut sebelumnya dikabarkan sudah tiba di kota Milan sejak tanggal 21 Januari kemarin. Ia sudah menjalani tes medis.

Dan pada hari Kamis (23/01/2020) ini, Inter telah menuntaskan semua proses administrasi untuk memboyongnya dari Chelsea hingga akhir musim. Namun Nerrazurri juga punya opsi untuk membelinya setelah masa peminjaman itu berakhir.

"Victor Moses secara resmi adalah pemain Inter Milan. Pemain berusia 29 tahun asal Nigeria telah gabung Nerrazurri dengan status pinjaman dengan opsi pembelian," demikian keterangan dari pihak Inter di situs resminya.

Namun demikian, tidak diumumkan berapa dana yang harus dikeluarkan Inter Milan untuk meminjamnya dari Chelsea.

1 dari 2 halaman

Reuni

Victor Moses kini bereuni dengan Antonio Conte setelah resmi jadi penggawa Inter Milan. Sebelumnya keduanya sama-sama pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016-17.

Pada saat di Chelsea, Conte mengubah posisi Moses yang semula pemain sayap menjadi bek kanan. Perubahan posisi itu membuat Moses tampil sangat apik.

Namun setelah Antonio Conte hengkang dari Chelsea, sinar Voctor Moses di Chelsea meredup. Pada akhirnya ia dipinjamkan ke Fenerbahce pada Januari 2019 kemarin sebelum akhirnya merapat ke Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Victor Moses bukan perekrutan pertama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Sebelumnya Antonio Conte sudah memboyong Ashley Young dari Manchester United.

Namun Moses tampaknya bukan pemain terakhir yang bakal didatangkan oleh inter Milan. Ada setidaknya dua pemain lain dari Inggris yang dikaitkan dengan Nerrazurri.

Nerrazurri dikabarkan masih mengusahakan transfer Christian Eriksen dari Tottenham. Selain itu, sebelumnya ada kabar bahwa Antonio Conte masih menginginkan kehadiran rekan Victor Moses di Chelsea yakni Olivier Giroud.

(inter milan)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020