BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Antonio Conte dan Lautaro Martinez Ribut? Inter Milan Selesaikan di Ring Tinju Dadakan!

13-05-2021 23:05 | Yaumil Azis

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan punya cara yang unik untuk menyelesaikan adu mulut antara Lautaro Martinez dengan sang pelatih, Antonio Conte. Yakni dengan menggelar ring tinju dadakan dalam sesi latihan reguler tim.

Situasi di Inter Milan sendiri sebenarnya sedang hangat beberapa waktu lalu. Pasalnya, mereka telah dinyatakan sebagai juara Serie A dengan jarak poin yang cukup jauh dari para pesaing terdekatnya di klasemen.

Entah bagaimana caranya, kehangatan itu berubah menjadi panas. Conte dan Lautaro bersitegang hebat ketika Nerazzurri bertemu AS Roma dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (13/5/2021) tadi.

Masalah terjadi ketika Conte menarik keluar Lautaro untuk digantikan oleh Andrea Pinamonti di menit ke-77. Lautaro nampak tidak senang dan menendang botol, yang kemudian menjadi pemicu amarah sang pelatih.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Cara Inter Menyelesaikan Masalah

Adu mulut terjadi dengan cukup menegangkan. Conte yang melihat sikap buruk pemainnya itu kemudian menghampiri dan melontarkan kata-kata keras. "Anda marah ke siapa? Jangan pernah bereaksi seperti itu lagi!" kata Conte kepada Lautaro.

Sang penyerang nampak tidak senang dengan perkataan Conte kepadanya. Ia sempat menunjuk Conte setelah rekan-rekannya mencoba menenangkannya. Lautaro kemudian mengambil air minum dan melemparkannya ke tanah dengan keras.

Masalah di Inter Milan sudah cukup banyak, dan kejadian ini tentunya bakal membuat situasi semakin runyam. Akan tetapi, Nerazzurri punya cara unik untuk menghilangkan rasa 'gondok' di antara kedua pihak.

2 dari 2 halaman

Ring Tinju Dadakan!

Cara itu direkam dan diunggah oleh Conte lewat media sosial Instagram. Dari videonya, terlihat para pemain Inter membuat ring tinju dadakan untuk memfasilitasi pertikaian antara Conte dengan Lautaro. Keduanya bahkan dilengkapi dengan sarung tinju.

Balik lagi, momen itu berlangsung secara hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Conte dan Lautaro bahkan saling tertawa seolah adu mulut sengit yang terjadi beberapa hari hanya khayalan semata.

Kehadiran Romelu Lukaku di tengah-tengah ring membuat suasana kekeluargaan kian terasa. Ia menjadi host yang memperkenalkan kedua peserta, nampak serius tapi tetap mengundang gelak tawa dari pemain Inter lain.

Sayang, videonya berdurasi kurang dari semenit. Sehingga proses pertarungan hingga hasil akhirnya tidak diketahui. Pastinya, kondisi internal Inter Milan sedang baik-baik saja.

(Instagram)

KOMENTAR