BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Antonio Cassano Anggap Inter Milan Badut Liga Champions

02-03-2021 11:40 | Ari Prayoga

Skuad Inter Milan merayakan golnya ke gawang Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (28/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo Skuad Inter Milan merayakan golnya ke gawang Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (28/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Cassano menganggap mantan timnya, Inter Milan layak mendapat ejekan karena kegagalan mereka di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Inter kini nyaman duduk di singgasana Serie A menyusul kemenangan 3-0 atas Genoa akhir pekan kemarin. Nerazzurri pun berpeluang besar meraih Scudetto musim ini.

Namun, nasib buruk dialami Inter di Liga Champions musim ini setelah mereka harus tersingkir lebih cepat, yakni di babak penyisihan grup.

Bahkan, Inter tak bisa melanjutkan kiprah mereka di kompetisi Eropa karena finis di dasar klasemen, kalah bersaing dengan Real Madrid, Borussia Monchengladbach, dan Shakhtar Donetsk.

1 dari 2 halaman

Penilaian Cassano

Baru-baru allenatore Inter, Antonio Conte menyatakan bahwa jika timnya kini masih bertahan di Liga Champions, maka mereka berpeluang menjuarainya. Cassano pun tak sependapat dengan pemikiran tersebut.

“Apakah Conte mengerti dia bukan Guardiola? Apa pendapatnya di Liga Champions? Ayolah. Saya tidak bodoh. Serie A itu medioker, Eropa adalah hal lain. Inter tidak mendominasi,” ujar Cassano kepada Bobo TV.

“Mereka telah bermain berbeda dengan Eriksen, mereka tampak lebih solid, tetapi mereka tidak memainkan sepakbola yang bagus, beda dengan Atalanta," imbuhnya.

“Inter duduk dalam dan menunggu langkah lawan mereka, kemudian mereka mencoba menjangkau Lukaku dengan bola-bola panjang," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Cassano

Lebih lanjut, Cassano mengakui bahwa Inter kemungkinan besar akan menjadi juara Serie A musim ini. Meski demikian, hal tersebut tak menutupi fakta bahwa Nerazzurri bapuk di Liga Champions.

“Inter harus memenangkan gelar. Mereka akan memenangkannya. Tapi mereka tidak bermain bagus," tutur Cassano.

“Jika Conte membuat kesalahan serius, itu hanya kesalahannya. Inter tampil konyol di Liga Champions. Mereka finis di belakang Shakhtar." tukasnya.

Sumber: Bobo TV

KOMENTAR