BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andrea Pirlo Siapkan 'Prank' Terbaik Saat Berjumpa Gennaro Gattuso

04-10-2020 12:25 | Asad Arifin

Serie A, Juventus vs Napoli (c) Bola.net Serie A, Juventus vs Napoli (c) Bola.net

Bola.net - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, antusias menyambut pertemuan dengan Gennaro Gattuso. Kepada sang pelatih Napoli itu, Pirlo mengaku sudah menyiapkan 'prank' terbaiknya.

Juventus akan berjumpa Napoli di pekan ketiga Serie A, Senin (5/10/2020) dini hari WIB di Allianz Arena. Duel ini bakal menjadi ajang reuni dua sahabat baik, bagi Pirlo dan Gattuso.

Di masa lalu, Pirlo dan Gattuso menjadi bagian dari kejayaan skuad AC Milan. Mereka berbagai ruang ganti dan meraih banyak trofi. Bukan hanya di Milan tetapi di timnas Italia.

Pirlo, dalam otobiografinya, secara terbuka menceritakan hubungan karibnya dengan Gattuso. Bahkan, dia sempat melakukan beberapa 'prank' kepada sosok yang mendapat julukan Rino itu.

1 dari 2 halaman

Gattuso Hampir Buruh Pirlo

Gattuso dan Pirlo saat di AC Milan. (c) Sportyou Gattuso dan Pirlo saat di AC Milan. (c) Sportyou

Berdasarkan penuturan Pirlo di autobiografinya, dia pernah membuat prank pada Gattuso. Ketika itu, bersama Daniele De Rossi, mereka dipanggil ke timnas Italia. Pirlo dan De Rossi menyelinap ke kamar Gattuso.

De Rossi bersembunyi dia bawah kasus, dan Pirlo di dalam lemari baju. Ketika Gattuso mulai mengantuk, mereka lalu menyergapnya. Mereka berdua membuat kegaduhan.

Pirlo juga sering melakukan prank kepada Gattuso ketika berada di kamp latihan AC Milan. "Gattuso selalu menjadi target favorit saya. Walau dalam beberapa kesempatan dia hendak membunuh saya dengan garpu," kata Pirlo.

Pirlo, pada lain kesempatan, juga pernah menyabotas handpone milik Gattuso. Pirlo mengirim pesan kepada petinggi AC Milan tentang permintaan kontrak baru, seolah-olah dia adalah Gattuso.

Keduanya punya banyak cerita jahil di masa lalu.

2 dari 2 halaman

Pirlo Siapkan Prank Terbaik untuk Gattuso

Pirlo dan Gattuso akan kembali berjumpa. Bukan lagi sebagai pemain, tetapi pelatih. Bukan lagi sebagai rekan satu tim, tetapi sebagai lawan. Namun, tidak ada yang berubah dari Pirlo. Dia tetap menyiapkan prank untuk sahabatnya.

"Saya dengan senang hati menerima masalah dari pekerjaan yang luar biasa ini, jika tidak, saya tidak akan memilih untuk melakukannya," ucap Pirlo dikutip dari Football Italia.

"Prank terbaik saya melawan Gennaro Gattuso? Itu adalah kemenangan yang kami raih besok malam (Senin dini hari WIB)," kata pelatih berusia 41 tahun.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR