BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andre Silva Siap Pulang ke Milan, Bila Persyaratan Ini Dipenuhi

13-02-2019 17:29 | Dimas Ardi Prasetya

Andre Silva (c) Sevilla FC Andre Silva (c) Sevilla FC

Bola.net - Penyerang asal Portugal Andre Silva mengaku siap untuk balik ke AC Milan, asalkan Rossoneri berjanji untuk memberikannya waktu bermain secara reguler.

Silva musim lalu gabung dengan Milan. Akan tetapi perjalanan karirnya dengan Rossoneri tidak berjalan mulus.

Ia kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia. Pada akhirnya pada musim ini ia dilepas ke Sevilla dengan status pinjaman, beserta opsi pembelian permanen.

Sejauh ini performanya cukup lumayan bagus. Ia telah tampil sebanyak 32 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 11 gol, plus dua assist.

1 dari 3 halaman

Perhatian


Meski sekarang beraksi di Spanyol, namun Silva tetap perhatian kepada Milan. Ia mengaku terkesan dengan prestasi yang ditunjukkan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

“Saya senang [dengan apa yang dilakukan Milan]. Mereka di posisi keempat, meski bertempur dengan beberapa tim hebat, dan itulah target utamanya," ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Mereka juga mengalahkan Napoli di Coppa Italia, jadi itu hebat juga. Saya harap mereka terus seperti ini," serunya.

“Milan bukan seperti mereka beberapa tahun yang lalu, tetapi mereka dapat kembali menjadi hebat dan saya berharap mereka melakukannya," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Siap Balik


Pemain berusia 23 tahun ini kemudian mengaku ia siap saja balik ke San Siro. Akan tetapi hanya jika ia bisa mendapat jatah main secara reguler.

"Saya ingin tampil dengan baik di sini terlebih dahulu dan kemudian menunggu... Jika itu terserah saya, saya akan pergi dan bermain untuk tim terbaik di dunia," serunya.

"Jika saya diminta memilih antara bermain sebagai starter di Sevilla atau kembali ke Milan tanpa bermain, preferensi saya jelas," tegasnya.

“Namun saya berada di tengah-tengah dua situasi: Saya baik-baik saja di sini dan saya seorang pemain Milan. Saya tidak memikirkan masa depan saya, kalau tidak saya akan terganggu," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video jawab cepat bersama legenda PSG, Jay Jay Okocha.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR