BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ancelotti Lihat Juventus Sekarang Memang Sedang Bermasalah

20-09-2021 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus di Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Juventus di Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Eks pelatih Juventus Carlo Ancelotti mengakui Bianconeri sekarang memang sedang bermasalah, tapi ia yakin mereka bisa segera bangkit.

Juventus diprediksi akan kembali bersaing meraih Scudetto pada musim baru ini. Apalagi mereka kembali ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Tapi yang terjadi malah kejutan tak menyenangkan. Juventus belum pernah meraih kemenangan dari empat laga yang telah mereka lalui.

Mereka meraih dua kali hasil imbang dan dua kali kalah. Terakhir, mereka bermain imbang lawan AC Milan di kandang sendiri.

1 dari 2 halaman

Juventus Sedang Bermasalah

Performa Juventus ini pun mendapatkan perhatian dari Carlo Ancelotti. Pelatih yang pernah menukangi Bianconeri dari tahun 1999 sampai 2001 ini mengakui bahwa tim tersebut memang sedang bermasalah.

Tapi ia tetap merasa optimis Juve akan bisa bangkit lagi. Bahkan ia yakin mereka akan bisa tetap bersaing meraih gelar Scudetto.

“Saya melihat Serie A yang sangat seimbang,” kata Ancelotti kepada Radio Rai, via Football Italia.

“Juventus mengalami beberapa masalah dan kehilangan kepastian. Tapi saya yakin mereka akan bangkit kembali dan menjadi salah satu kandidat juara pada akhirnya," serunya.

“Mereka telah mempertahankan struktur tahun lalu sambil mengganti pelatih dan beberapa protagonis," imbuh Ancelotti.

2 dari 2 halaman

Optimisme Danilo

Bek Juventus Danilo sebelumnya sempat angkat bicara soal posisi timnya sekarang ini. Ia mengatakan Bianconeri akan bisa bangkit dan meraih posisi lebih baik asalkan mereka fokus dalam melakukan tugasnya.

“Kami harus fokus hanya pada pekerjaan kami sendiri dan kemajuan kami, bukan apa yang tim lain lakukan," ujar Danilo dalam wawancara dengan DAZN.

"Jika kami bisa bermain di level kami, kami pasti bisa naik ke atas klasemen.” sambungnya.

Juventus sekarang berada di peringkat 18 klasemen sementara Serie A. Mereka hanya mengoleksi dua poin dari empat laga.

(Radio Rai/Football Italia)

KOMENTAR