BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alvaro Morata Yakin Cristiano Ronaldo Belum Ingin Tinggalkan Juventus

24-03-2021 15:55 | Ari Prayoga

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Juventus, Alvaro Morata menyatakan bahwa dirinya yakin Cristiano Ronaldo hingga kini masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini.

Belakangan rumor menyebut bahwa Juventus ingin mendepak Ronaldo dari skuad mereka menyusul kegagalan tim raksasa Serie A itu di pentas Liga Champions musim ini.

Bahkan, Juventus kabarnya siap melego Ronaldo dengan harga cukup murah, yakni 29 juta euro saja. Angka ini tentu sangat terjangkau bagi klub-klub top Eropa.

1 dari 2 halaman

Penegasan Morata

Di sisi lain, Ronaldo juga diyakini siap meninggalkan Juventus karena merasa lebih bisa berprestasi di klub lain. Namun, Morata menyangkal rumor tersebut.

"Saya tidak berpikir itu masalahnya. Akan menjadi hal yang sama jika dia bergabung dengan klub lain," ujar Morata ketika ditanya soal rumor kepindahan Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Dia terbiasa memenangkan final Liga Champions. Ini bukan soal Juventus. Dia bahagia di tim," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penolakan Morata

Sejumlah klub pun muncul sebagai destinasi Ronaldo jika hengkang dari Turin. Salah satu destinasi potensial tersebut kabarnya adalah Real Madrid.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Morata pun menolak berbicara banyak karena tak mau mencampuri urusan di bursa transfer.

"Akankah dia kembali ke Real Madrid? Kami membicarakan segalanya kecuali sepak bola, sungguh." tegasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR