BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Allegri: Tak Ada Alasan, Juventus Pantas Kalah

12-04-2015 02:29 |

Massimiliano Allegri (c) AFP Massimiliano Allegri (c) AFP

Bola.netBola.net - Pemimpin klasemen dan juara bertahan Juventus takluk 0-1 melawan tim juru kunci Parma pada giornata 30 Serie A 2014/15, Sabtu (11/4). Menurut pelatih Juventus Massimiliano Allegri, rotasi pemain bukan penyebabnya dan La Vecchia Signora memang pantas kalah.


Juventus, yang ditunggu duel melawan AS Monaco di Liga Champions, turun di Ennio Tardini tanpa sejumlah pemain pilar yang cedera maupun sengaja disimpan. Juventus menyerah oleh gol tunggal Jose Mauri di menit 60 dan kehilangan tiga angka.

"Perubahan line-up bukanlah alasan. Kami bermain dengan tempo lambat, sedangkan Parma bermain bagus dan serangan balik mereka berbahaya," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami nyaris tak menciptakan peluang berarti di babak kedua dan layak menelan kekalahan ini," imbuhnya.

Sepanjang laga, Juventus memang mendominasi dengan ball possession mencapai 68% dan melepas total 19 tembakan (Parma cuma 9). Namun, dari 19 shots itu, hanya tiga yang on target dan semuanya mentah oleh Antonio Mirante di bawah mistar. Parma sendiri hanya menghasilkan satu shot on target melalui Mauri yang diawali sebuah fast break, tapi itu sudah cukup untuk merebut tiga poin dari La Vecchia Signora.

 

KOMENTAR