BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Allegri Siap Jual Ronaldo dan Serius Incar Jesus Sebagai Gantinya

11-06-2021 21:14 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Manchester City, Gabriel Jesus. (c) AP Photo Pemain Manchester City, Gabriel Jesus. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan serius ingin mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City karena menganggapnya sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo belakangan ini jadi tidak jelas. Ia memang masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Namun ia menunjukkan tanda-tanda mulai gerah di Juventus. Salah satunya dengan memindahkan koleksi mobil-mobil mewahanya dari rumahnya di Turin.

Ronaldo pun disebut bisa cabut pada musim panas 2021 ini. Ia disebut bisa balik ke Manchester United atau Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Allegri SIap Lepas Ronaldo

Sejauh ini masih belum jelas apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan atau tidak. Namun sepertinya ia bakal pindah dari Juventus musim panas ini.

Pasalnya pelatih anyar Juventus yakni Massimiliano Allegri dikabarkan sudah memberikan lampu hijau pada manajemen Bianconeri untuk melepas CR7. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Jika Ronaldo pergi, maka Juve bisa memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City. Namun laporan itu juga menambahkan, Bianconeri tetap bisa memboyong pemain Brasil itu meski Ronaldo bertahan.

2 dari 2 halaman

Juve dan City Sedang Negosiasi

Manchester City sendiri juga disebut membuka peluang untuk melepas Gabriel Jesus. Akan tetapi mereka tak mau jika Juventus hanya mencomotnya dengan status pinjaman.

Laporan itu juga menyebut saat ini Juventus dan Manchester City terus menggelar negosiasi. Namun negosiasi sedikit alot karena Juve lebih suka memboyong Jesus dengan status pinjaman.

Sebelum dikaitkan dengan Juventus, Gabriel Jesus sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Tottenham. Manchester City kabarnya siap menumbalkan Jesus sebagai alat tukar tambah demi memboyong Harry Kane.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR