BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Allegri Pergi, Cristiano Ronaldo Minta Juventus Rekrut Pelatih Ini

18-05-2019 22:40 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan menemui manajemen Juventus baru-baru ini. Ia meminta manajemen Si Nyonya Tua merekrut Carlo Ancelotti sebagai pelatih pengganti Massimiliano Allegri musim depan.

Pada hari Jumat (18/5) kemarin, Juventus memberikan pengumuman penting. Mereka resmi mengonfirmasi bahwa pelatih mereka, Massimiliano Allegri akan meninggalkan tim mereka di musim panas nanti.

Kepergian Allegri yang mendadak ini menimbulkan sejumlah rumor. Salah satu rumor yang paling banyak beredar mengenai siapa pelatih yang akan menggantikan peran pelatih 51 tahun tersebut musim depan.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Cristiano Ronaldo diberitakan punya rekomendasi mengenai siapa pelatih yang cocok melatih timnya musim depan. Ronaldo mengkehendaki agar Si Nyonya Tua ditangani oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti musim depan.

Mengapa Ronaldo merekomendasikan Ancelotti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Track Record Bagus

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Ronaldo merekomendasikan Ancelotti karena rekam jejak karir sang pelatih yang bagus dalam menangani sebuah tim.

Ancelotti pernah menangani dua klub Serie A, Juventus dan AC Milan. Ia memenangkan trofi UEFA Intertoto bersama Juventus di tahun 1999, dan ia memenangkan gelar Scudetto dan dua gelar Liga Champions bersama AC Milan.

Ancelotti pernah bekerja sama dengan Ronaldo di Real Madrid. Pada saat itu ia memenangkan satu trofi Copa Del Rey dan trofi Liga Champions, sehingga Ronaldo merasa pelatih senior ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk Juventus musim depan.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus bakal sulit merayu Ancelotti kembali ke Turin. Hal ini dikarenakan sang pelatih berkomitmen bersama klubnya, Napoli.

Ancelotti berambisi untuk menghentikan dominasi Juventus di Italia bersama Napoli. Untuk itu ia sama sekali tidak berminat kembali ke Turin dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Ancelotti masih punya kontrak di San Paolo hingga tahun 2021 sehingga ia memilih untuk menghormati kontraknya bersama Napoli.

Detik-Detik Bentrokan Maut Antar Suporter Bola di Honduras

KOMENTAR