BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Allegri Dihukum Tak Bisa Dampingi Juventus vs AS Roma

08-01-2022 20:23 | Aga Deta

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (c) AP Photo
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano dihukum tidak bisa mendampingi Paulo Dybala dan kawan-kawan dari pinggir lapangan saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Juventus akan menantang tuan rumah Roma pada pekan ke-21 Serie A 2021/22, Senin 10 Januari 2022. Pertandingan di Stadio Olimpico ini dijadwalkan kick-off jam 00:30 WIB.

Juventus gagal menang di pertandingan sebelumnya. Bianconeri hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Napoli di Allianz Stadium.

Namun, Juventus tidak bisa berlama-lama meratapi hasil imbang tersebut. Pasalnya, mereka sudah ditunggu Roma asuhan Jose Mourinho pada akhir pekan ini.

1 dari 3 halaman

Allegri Dihukum

Dilansir Football Italia, Allegri tidak bisa mendampingi anak asuhnya saat bertarung melawan Roma. Allegri mendapat skorsing satu pertandingan menyusul pernyataan ofensifnya terhadap wasit Simone Sozza dalam duel melawan Napoli.

Pelatih Italia asal tersebut marah setelah pertandingan berakhir. Dia mempertanyakan sejumlah keputusan sang pengadil dalam pertandingan tersebut.

Selama Allegri absen, asisten pelatih Juventus Marco Landucci akan bertugas mendampingi tim. Dia akan memimpin Federico Chiesa dan kolega melawat ke markas Roma.

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

Allegri pun memberikan komentar tentang hukuman yang didapatnya menjelang pertandingan melawan Roma.

"Diskualifikasi saya? Hal-hal yang terjadi, tidak perlu ada komentar," kata Allegri di situs resmi Juventus.

Besok akan ada perubahan, kami datang dari seminggu kerja keras, hari ini saya akan mengevaluasi tim di pelatihan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia, Juventus

KOMENTAR