Allegri Bela Morata, tapi Semprot Rabiot

Dimas Ardi Prasetya | 6 November 2021, 03:59
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (c) AP Photo
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membela Alvaro Morata yang kena kritik media namun ia justru memarahi Adrien Rabiot.


Juventus mengalami masa-masa sulit pada musim ini. Dan tentu saja fans dan media akhirnya mencari kambing hitam.

Salah satu pemain yang menjadi sasaran adalah Morata. Pemain asal Spanyol itu sempat terlihat tampil menjanjikan bagi Juve di awal musim.

Akan tetapi ia kemudian melempem. Morata hanya bisa mencetak satu gol dalam tujuh laga terakhirnya.

1 dari 3 halaman

Pembelaan Allegri untuk Morata

Massimiliano Allegri kemudian pasang badan untuk Alvaro Morata. Ia mengatakan Morata pasti akan bisa mencetak lebih banyak gol usai berhasil menjebol gawang Zenit St Petersburg di Liga Champions.

“Ia memainkan permainan yang bagus melawan Zenti dan ia akhirnya mencetak gol,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Itu lebih mudah baginya karena ia tidak bermain dengan membelakangi gawang. Sekarang ia bisa terus mencetak gol selama dua atau tiga bulan," seru Allegri.

2 dari 3 halaman

Allegri Semprot Rabiot

Massimiliano Allegri kemudian ditanya soal Adrien Rabiot. Komentarnya ternyata berbeda jauh dengan yang ia lontarkan untuk Alvaro Morata.

"Tak berguna untuk membicarakan soal potensi. Rabiot harus berbuat lebih. Ini sangat sederhana," tegas Allegri.

Juventus sekarang ini masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Serie A 2021-22 dengan raihan 15 angka dari 11 laga. Sekarang Massimiliano Allegri tengah mempersiapkan Alvaro Morata dkk untuk berduel lawan Fiorentina.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR