Alexis Sanchez, Singa Terkurung yang Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan

Aga Deta | 13 Januari 2022, 10:03
Pemain Inter Milan Alexis Sanchez. (c) AP Photo
Pemain Inter Milan Alexis Sanchez. (c) AP Photo

Bola.net - Alexis Sanchez berhasil membantu Inter Milan meraih kemenangan atas Juventus. Kemenangan itu membuat Nerazzurri merengkuh trofi Piala Super Italia 2021.


Inter berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Tim asuhan Simone Inzaghi memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

La Beneamata sempat tertinggal lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Lautaro Martinez kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal usai. Alhasil, pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Sanchez yang masuk dari bangku cadangan kemudian menjadi penentu kemenangan Inter. Pemain asal Chile tersebut mencetak gol pada detik-detik terakhir perpanjangan waktu.

1 dari 3 halaman

Juara Piala Super Italia

Sanchez pun jadi pahlawan kemenangan Inter. Mantan pemain Barcelona tersebut mengaku sangat senang bisa membantu timnya meraih juara.

“Inilah yang dimaksud dengan juara. Semakin banyak bermain, semakin banyak yang kami dapatkan dan kami mencapai apa yang tidak bisa dilakukan orang lain," kata Sanchez di situs resmi klub.

"Itulah yang kami lakukan hari ini. Saya merasa baik dan saya sangat ingin memenangkan trofi. Kami harus tetap seperti ini dan kami harus bermimpi besar."

2 dari 3 halaman

Singa Terkurung

Sanchez mengaku sangat senang bisa mencetak gol kemenangan Inter. Itu adalah gol kelimanya untuk Nerazzurri pada musim ini.

"Ketika saya tidak bermain, saya merasa seperti singa yang dikurung. Semakin sering bermain, semakin baik perasaan saya. Saya senang dengan gol ini," ujarnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR